Sumber : allkpop.com

Lee Chae Yeon Tidak Ikut Konser Tour ‘Street Woman Fighter’

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Salah satu mantan member IZ*ONE yang sebelumnya juga tampil dalam acara reality show kompetisi tari Korea Selatan khusus Wanita yang Bernama ‘Street Woman Fighter’ memutuskan untuk tidak ikut dalam konser tour dari acara itu sendiri. Lee Chae Yeon yang juga merupakan mantan member dari IZ*ONE sebelumnya turut berpartisipasi dalam ‘Street woman Fighter’ meski harus tereliminasi di babak – babak awal.

Mantan member IZ*ONE yang Bernama Lee Chae Yeon tidak akan berpartisipasi dalam konser tur ‘Street Woman Fighter’. Awal minggu ini kemarin, acara survival dance yang paling populer di Mnet berjudul ‘Street Woman Fighter’ mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan sebuah tour konser nasional Bersama dengan delapan dari seluruh tim crew yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Lee Chae Yeon Tidak Ikut
Sumber : soompi.com

Konser tour nasional tersebut akan dimulai di kota Seoul pada tanggal 20 dan 21 November nanti. Acara tersebut akan terus berjalan hingga sampai pada tanggal 25 Desember. Dan menjelajahi sekitar total enam daerah yang berbeda yang ada di Korea Selatan itu sendiri. Hal ini tentu saja membuat banyak orang merasa senang ketika mendengarnya.

Sayangnya. Pada tanggal 22 Oktober kemarin waktu Korea Selatan, WM Entertainment mengumumkan bahwa meskipun ikut berpartisipasi dalam acara ‘Street Woman Fighter’ tersebut. Serta menjadi bagian dari crew member dance WANT. Lee Chae Yeon tidak akan ikut berpartisipasi dalam konser tur satu bulanan tersebut.

Agensi Menyatakan Bahwa Lee Chae Yeon Tidak Ikut Konser Tur ‘Street Woman Fighter’

Berikut adalah pernyataan lengkap agensi mengenai ketidakhadiran Lee Chae Yeon dalam konser tur ‘Street Woman Fighter’ tersebut bulan November nanti.

Hello, ini adalah WM Entertainment.

Kami ingin menginformasikan kepada anda bahwa dikarenakan oleh jadwalnya, Lee Shae Yeon tidak akan berpartisipasi dalam ‘Street Woman Fighter [ON THE STAGE]’ konser tur nasional yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 20 November nanti.

Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu – nunggu untuk bisa melihatnya, dan kami meminta pengertian yang mendalam dari anda.

Sementara itu, acara reality show bertemakan survival yang tayang di Mnet tersebut saat ini tengah bersiap – siap. Untuk melenggangkan episode final mereka yang akan segera tayang tanggal 26 Oktober nanti. Anehnya, kebanyakan netizen tidak terlalu percaya dengan alasan ‘sibuk’ atau ‘jadwal’ yang dijabarkan oleh pihak agensi.

Banyak netizen yang setuju dengan keputusan ‘tidak ikut’ yang dipilih oleh Lee Chae Yeon karena alasan yang lain. Banyak penonton ‘Street Woman Fighter’ bisa melihat jelas bagaimana Chae Yeon diperlakukan dalam acara tersebut. Tidak sekali dua kali netizen menuding berbagai Tindakan kasar yang dilakukan dancer – dancer yang lain kepada Chae Yeon. Dimana hal ini tentunya menjadi beban mental tersendiri bagi sang idol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected