lai kuan lin menang
sumber : www.allkpop.com

Lai Kuan Lin Menang Atas Gugatan Hukum Kepada Cube Entertainment

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
lai kuan lin menang
sumber : 6.viki.io

Lai Kuan Lin Menang – Kabar terbaru datang dari Lai Kuan Lin terkait kasusnya dengan Cube Entertainment mengenai pembatalan kontrak antara keduanya. Hari ini tepat 17 Juni 2021 Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengadakan sidang terakhir pembatalan kontrak antara Lai Kuan Lin dengan Cube Entertainment. Namun diketahui bahwasannya perwailan keduanya tidak menghadiri sidang tersebut.

Pada sidang hari ini pengadilan menyatakan bahwasanya. “Kontrak eksklusif antara Lai Kuan Lin dengan Cube Entertainment dibatalkan”. Hal ini juga secara resmi mengakhiri kasus pembatalan kontrak antara keduanya.

Awal kasus ini terjadi pada Juli 2019 yang mana Lai Kuan Lin mengklain bahwasannya Cube entertainment telah mengalihkan hak menajemennya kepada agensi Cina pihak ketiga tanpa adanya izin dari dirinya atau pada keluarganya. Karena hal tersebut Lai Kuan Lin mengajukan gugatan kepada Cube Entertainment, meminta untuk membatalkan kontrak manajemen eksklusifnya.

Kemudian pada bulan November 2019, bahwasannya Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak gugatan Lai Kuan Lin tersebut dan memutuskan untuk mendukung Cube Entertainment. Dikarenakan Kuan Lin tidak menemukan bukti yang memadai untuk membatalkan kontraknya tersebut. Namun pihak Lai Kuan Lin mengajukan banding atas keputusan pengadilan tersebut, namun banding tersebut juga ditolak. Yang kedua belah pihak antara Lai Kuan Lin dan juga Cube Entertainment diperintahkan untuk menyelesaikan permasalahan mereka melalui cara mediasi.

Hasil Keputusan Pengadilan

Namun pasalnya dengan cara mediasi tersebut kedua belah pihak yaitu Lai Kuan Lin dan juga Cube Entertainment tidak menemukan kesepakatan mengenai perselisihan mereka. Mengenai hal itu Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengadakan sidang pengadilan terakhinmya untuk kasus tersebut. Dengan adanya alasan bahwa juri akan memberikan keputusan sebagai tanggapan atas kasus tersebut.

Hari ini pengadilan memutusakan bahwasannya tidak ada kontrak eklusif antara Kuan Lin dengan Cube. Atau dalam kata lain Lai Kuan Lin memenangkan tuntutannya.

Banyak sekali penggemar yang menanggapi kabar ini dengan bernapas lega. Mereka merasa lega bahwasannya kasus ini sudah selesai diputuskan.

“Selamar baby,…… Sekarang lakukan apapun yang kamu inginkan dan kami akan tetap memberikan dukungan kepadamu”. Tulis salah seorang penggemar yang menangapi bahagia berita Lai Kuan Lin menang ini.

“akhirnyaaa baby kamu bebas sekarang,… aku brharap kamu melakukan apapun yang kamu inginkan saat ini”. Tampah penggemar lainnya.

“waahhhh alinn akhirnya, selamat dek jangan lupa balik ke korea buat reuni dengan kakak – kakakmu”. Tulis penggemar lainnya yang ikut senang dengan keputusan yang ada.

Lai Kuan Lin merupakan pria kelahiran 23 september 2001 yang terkenal setelah mengikuti program produce 101 Season 2. Dan kemudian bergabung dengan boy grup Wanna One yang sangat digemari banyak sekali penggemar. Banyak sekali lagu mereka yang sukses besar dipasaran diantaranya BOOMERANG, Energetic, Beautiful dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected