kwak si yang
sumber : cdn.idntimes.com

Aktor Kwak Si Yang Berbicara Mengenai Karakternya Di Lovers Of The Red Sky

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
kwak si yang
sumber : en.kepoper.com

Dalam sebuah kesempatan aktor Kwak Si Yang membahas karakter yang di mainkannya di drama ‘Lovers Of The Red Sky’ yang baru selesai kemarin. Tepatnya tanggal 26 Oktober kemarin Lovers Of The Red Sky menampilkan ending mereka. Dikutip dari Soompi, dalam wawancara ini aktor Kwak Si Yang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penonton.

Dia mengucapkan “Selama syuting aku merasa dan percaya bahwa drama ini akan sangat menarik, karena itu aku berusaha dan bekerja keras untuk mempersiapkannya. Aku secara diam – diam berharap banyak, dan berkat cinta yang diberikan penonton membuat drama ini berakhir dengan lebih berwarna, Terimakasih”.

Dalam penayangan episode terakhirnya, drama ini sukses mencapai rating nasional sebesar 10,4 persen yang merupakan pencapaian terbaik dari drama ini. Ketika diberikan pertanyaan mengenai rahasia kesuksesan drama, dia menjawab “Aku pikir karakter yang diperankan oleh Kim Yoo Jung yang dan juga Ahn Hyo Seop adalah faktor terbesar. Aku pikir ini populer karena para aktor menonjolkan kepribadian yang unik dan tidak biasa dalam peran mereka. Dan karena itulah hal ini membuat banyak orang menjadi tertarik dengan jalan ceritanya”.

Kwak Si Yang Bercerita Mengenai Karakter Yang Diperankannya

Selain itu aktor tampan ini juga mengungkapkan bahwa suasa lokasi syuting sangatlah menyenangkan. “ada banyak kesempatan dimana saya menyaksikan dari kejauhan dan tersenyum kebapakan sambil menonton. Kim Yoo Jung sendiri merupakan pribadi yang membuat suasana menjadi cerah. Dimana dia merupakan pribadi yang santai dan juga siap untuk mendekati orang terlebih dahulu. Hal ini membuat lokasi syuting menjadi lebih meyenangkan dan juga penuh dengan energi bahagia”.

Selain itu aktor ini juga mengomentari kerjasama yang dilakukannya dengan para pemeran lainnya. “karena aku sudah pernah tinggal dengan Ahn Hyo Seop , maka kami sangat dekat dan mengetahui banyak hal satu dengan lainnya. Selama syuting juga aku mengucapkan rasa terimakasih kepada Gong Myung karena banyak hal. Sejak kami menjadi semakin dekat aku pikir kami memiliki kerjasama tim yang sangat baik”.

Aktor tampan Kwak Si Yang ini memerankan karakter Pangeran Juhyang, yang memiliki kepribadian haus akan kekuasaan. Dia juga menjelaskan bahwa karakter ini adalah yang paling dia inginkan. Karena meskipun dia memiliki beberapa tekanan mengenai karakter yang didasarkan pada Pangeran Juhyang. “Aku berpikir bahwa aku bisa menunjukkan banyah hal dari karakter Pangeran Johyang ini, dan tentunya aku ingin bekerjasama dengan sutradara Jang Tae Yoo”.

Dalam mempersiapkan perannya, dia melakukan beberapa diskusi mengenai aspek visual seperti misalnya riasan luka. Warna pakaian dan juga tampilan aura jahat secara visual. Dirinya juga belajar mengenai karkater yang akan diperankannya dari karakter pangeran Suyang yang diperankan lee Jung Jae dalam ‘The face reader”. Dengan penggambaran Lee Jung Jae itu kwak Si Yang bekerja keras untuk membawa beberapa aspek dirinya untuk peran yang dimainkan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected