Sumber : allkpop.com

Kris Wu Ditangkap Untuk Penyelidikan Kasus Pemerkosaan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Pihak kepolisian China akhirnya memutuskan untuk menangkap Kris Wu – mantan member boy group EXO terkait tudingan mengenai kekerasan seksual yang menjerat dirinya akhir – akhir ini. Bukan hanya satu atau duia orang, namun konon katanya, Kris telah berhubungan badan dengan tiga puluh orang Wanita lain. Bahkan beberapa diantaranya masih di bawah umur.

Perlu diketahui bahwa hukuman kejahatan seksual di China bisa sangat menyakitkan. Bahkan banyak netizen yang menduga bahwa Kris bisa mendapatkan hukuman mati sebagai akibat dari tindak kejahatannya yang terbilang lebih dari hanya sekedar kasus pemerkosaan sebenarnya apabila benar terbukti bersalah.

Kris Wu Ditangkap
Sumber : allkpop.com

Netizen mulai membandingkan hukuman serta sikap petugas kepada Kris Wu dengan mantan member Big Bang Seungri yang pernah terjerat kasus yang mirip – mirip. Mereka beranggapan bahwa apabila Seungri bukanlah seorang warga Korea Selatan dan menjadi penduduk China, ia juga akan mengalami keadaan seperti yang dialami Kris sekarang. Bukannya bisa terlepas bebas seperti yang tengah ia lakukan sekarang.

Pihak kepolisian China telah menangkap Kris Wu untuk melakukan investigasi terkait kasus kekerasan seksual yang menjerat namanya. Menurut salah satu pihak keamanan dari distrik Chaoyang di Beijing sana pada tanggal 31 Juli kemarin. Kris Wu telah ditangkap guna melengkapi investigasi lebih lanjut dalam kasus tuduhan kekerasa seksual yang dialamatkan kepadanya.

Pernyataan Pihak Kepolisian China Soal Kris Wu Ditangkap Untuk Penyelidikan Kasus Pemerkosaan

Untuk merespon kepada tuduhan saudara Kris Wu yang telah secara berulang mengeksploitasi Wanita muda untuk hubungan seksual, polisis telah menangkap Wu yang juga seorang berkebangsaan Kanada untuk melakukan investigasi lebih jauh dalam tuduhan pemerkosaan yang ia lakukan.

Pihak kepolisian belum mengungkap detail tuduhan atau dakwaan yang diberikan kepada Kris. Sementara kasus yang satu ini sudah cukup besar di China, ternyata netizen Korea tidak mau kalah dalam menanggapi berita yang ada.

Segera setelah berita mengenai penangkapan Kris Wu keluar, netizen Korea membagikan pikiran mereka dalam komunitas online. Menurut pihak kepolisian China, Kris telah ditahan terhadap dugaan pemerkosaan. Untuk menindak lanjuti banyaknya tuduhan mengenai ia yang memang sengaja membujuk banyak Wanita muda untuk melakukan hubungan seksual.

Jika Kris Wu terbukti bersalah karena telah memperkosa gadis di bawah umur. Dia akan dihukum mati sesuai dengan ketentuan pasal yang ada di negara China untuk saat ini. Bukannya prihatin, banyak netizen Korea yang justru menyambut hangat hukuman tersebut. Berikut adalah beberapa komentar netizen Korea Selatan terhadap kasus ini yang bisa tertangkap kamera,

Orang – orang tidak berubah lol sekali sampah tetaplah sampah. Hukuman mati menanti sudah.

Ini cukup lucu bagaimana sebuah berita pelaku di China bisa menjadi sebuah breaking news di Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected