Sumber : allkpop.com

Kontrak Kim Seon Ho Dengan Agensi Seharusnya Sudah Berakhir September Kemaren

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Sebuah outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa kontrak kerja eksklusif antara actor Kim Seon Ho dengan agensinya yaitu Salt Entertainment telah berakhir pada bulan September kemarin. Banyak orang mulai bertanya – tanya apakah Salt Entertainment akan memutuskan untuk melakukan segala upaya demi menyelamatkan citra artis binaan mereka yang satu ini. Atau justru terjun ke dalam jurang Bersama – sama. Netizen juga bertanya – tanya apakah sebenarnya Salt Entertainment hanya akan duduk dan menonton bahkan setelah mengetahui mengenai kebenaran yang sebenar – benarnya.

Pertanyaan – pertanyaan ini mulai diperbincangkan oleh banyak orang karena melihat respon Salt Entertainment yang sangat tidak biasa akhir – akhir ini. Menurut sebuah laporan eksklusif dari Dong – A Ilbo. Kontrak eksklusif antara aktor kenamaan Korea Selatan Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment telah berakhir sejak bulan September yang lalu.

Kontrak Kim Seon Ho
Sumber : allkpop.com

Akan tetapi, karyawan industry tersebut mengatakan bahwa penampilan Kim Seon Ho. Dalam drama tvN ‘Hometown Cha – Cha – Cha’ telah memperpanjang manajemen kerja dari agensi itu sendiri. Salah seorang karyawan industry memberitahu Dong – A Ilbo bahwa,

Kim Seon Ho dan Salt Entertainment telah mendiskusikan tentang perpanjangan kontrak kerjanya sejak musim panas yang lalu sebelum kontrak kerja eksklusif miliknya kadaluarsa. Berita – berita mulai menyebar di dunia industri bahwa Kontrak Kim Seon So akan segera kadaluarsa sehingga ada banyak rumor yang mengatakan bahwa perusahaan – perusahaan lain mulai mencoba untuk membuat kontrak dengan sang actor. Akan tetapi, dari yang saya pahami, dia menunda diskusi tentang perbaruan kontrak tersebut atau mengganti agensi sampai setelah ‘Hometown Cha – Cha – Cha’ menyelesaikan syuting mereka. Kemudian isu kontroversial yang satu ini mulai mengambang ke permukaan.

Kontrak Kim Seon Ho Dengan Salt Entertainment Seharusnya Sudah Berakhir Sejak Bulan September Kemarin

Faktanya, Kim Seon Ho memang telah menandatangani sebuah kontrak kerja eksklusif dengan Salt Entertainment pada bulan September tahun 2018 lalu. Dimana dirinya telah bekerja sama dengan sang agensi sejak tiga tahun yang lalu. Sang actor juga terbukti mendapatkan management artis yang stabil dan sistematik sejak berada di bawah Salt Entertainment.

Netizen bahkan juga mulai membicarakan mengenai penampilan masa lalu Seon Ho yang terlihat sangat tidak pas. Banyak netizen yang mengatakan bahwa actor tersebut seharusnya merasa bisa bersyukur karena tergabung ke dalam agensi. Yang benar – benar memperhatikan ‘mutu penampilan’ para artis – artis binaannya.

Hubungan antara Kim Seon Ho dan Salt Entertainment memang bisa dibilang baik – baik saja. Sebelumnya. Keduanya saling menguntungkan dan mendapatkan manfaat satu sama lain. Akan tetapi, setelah rumor mengenai masa lalu Kim Seon Ho menyeruak di media – media dalam. Maupun luar negri, hubungan baik tersebut mungkin akan kandas sebentar lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected