Sumber : koreatimes.co.kr

Kontestan LOUD Mulai Dibagi Ke JYP Atau P Nation

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Pada tanggal 31 Juli kemarin dalam salah satu episode terbaru dari acara relaityshow bertemakan curvival di SBS berjudul ‘LOUD’. Para kontestan yang hanya tersisa dua puluh dua orang tersebut mulai dibagi menjadi group – group. Ada yang masuk ke dalam group Park Jin Young yaitu JYP Entertainment dan masuk ke dalam group PSY dengan P Nation.

Dalam metide daftar acara tersebut, votes dari penggemarlah yang akan membagi kontestan – kontestan ke dalam tiga group yang berbeda. Jika seorang kontestan menerima permintaan casting dari kedua belah agensi, kemudian dia bisa memilih mana yang ia inginkan untuk dirinya sendiri.

Lee Seung Gi kembali tampil secara special dalam episode kali ini. Ia yang bekerja sebagai ‘Super Agent’ tersebut akan menolong para kontestan dengan pemilihan agensi yang akan mereka lalui. Lee Seung Gi mengatakan bahwa,

Biasanya ada yang berkata bahwa seseorang seharusnya tidak menandatangi kontrak secara gegabah. Kamu harus berhati – hati dengan kontrak. Karena ini adalah kali pertama mereka akan menandatangi sebuah kontrak, ini akan sulit untuk mereka bicara tentang apapun atau segala yang mereka inginkan. Saya akan berkonsultasi dengan mereka dan menegosiasikan hal tersebut dengan produser dan menolong mereka selama proses casting.

Kontestan LOUD Mulai Dibagi
Sumber : soompi.com

Candaan Lee Seung Gi Saat Kontestan LOUD Mulai Dibagi Menjadi Dalam Group

Lee Seung Gi juga berbicara dari hati ke hati dengan trainee – trainee tersebut. Meskipun perbincangan mereka selalu dimulai dengan santai dan penuh candaan, Lee Seung Gi tetap melakukan tugasnya dengan baik. Apalagi ketika ia bertemu dengan seorang trainee yang Bernama Woo Kyung Jun – seorang trainee yang tumbuh besar di Australia. Yang sama sekali tidak mengenal siapa itu Lee Seung Gi.

Kamu benar – benar tidak tahu siapa saya? – tanya Lee Seung Gi.

Tentu saja, kamu tidak perlu tahu tentang saya . . . tapi saya harus bekerja lebih keras lagi.

Lanjut sang aktor beken dari Korea Selatan. Sebagai respon tentang kekhawatiran Lee Dong Hyeon bahwa dia mungkin tidak memiliki talenta untuk mem – back up energi miliknya ketika berada di atas panggung. Lee Seung Gi mengatakan bahwa,

Ketika saya pertama kali menjadi seorang penyanyi, PSY sering mengomeli saya. Dia mengatakan kepada saya lagi dan lagi bahwa saya tidak memiliki emosi ata;u tidak memiliki energi. Saya benar – benar ingin mendengar bahwa saya memiliki energi yang bagus di atas panggung. Kamu bisa memanen talenta kamu, tapi memiliki sebuah penyemangat untuk performance adalah sesuatu yang telah lahir bersama denganmu. Saya pikir bahwa kamu adalah seorang yang jenius di dalam perkara tersebut. Jika produser seperti Park Jin Young dan PSY melohat kamu, maka tidak ada yang perlu untuk menjadi beban pikiran. Kamu bisa terus bekerja di talenta kamu sedikit demi sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected