konser 88rising
sumber : preview.redd.it

Konser 88rising Sukses Dimeriahkan NIKI, CL, Jae Day6 Dan Masih Banyak Lagi

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
konser 88rising
sumber : cdn.kpopconcerts.com

Hari ini tepat pada Kamis 27 Mei 2021, 88rising melakukan konser online dengan mengundang artis – artis ternama didalamnya. Tagar “Asia Rising Together” menjadi trending topik pagi ini. Konser yang diadakan 88rising ini berjudul “Asia Rising Together : Benefit Concert” diadakan untuk memperingati Asia Amerika and Pacific Islander Heritage Month atau disingkat menjadi (AAPIHM) yang jatuh pada bulan Mei ini. Dalam konser ini 88rising banyak mengundang artis terkenal seperti Jae DAY6 (Eaj), NIKI Zefanya, CL, Seori bahkan masih banyak lagi.

Dalam online konser tersebut pendiri 88rising Sean Miyashiro mengungkapkan. “Kami sangat bangga menyelenggarakan konser amal ini dengan inisiatif lainnya dari pihak kami yang juga berfokus untuk AAPI. Sehingga semua orang dapat berpartisipasi untuk membantu menciptakan dunia menadi tempat yang lebih damai.”

Penampilan konser online ini dikemas dengan apik dan sangat luar biasa. Terlebih penyanyi berbakat yang ikut berpartisipasi di dalamnya sungguh membuat orang menjadi kagum. Konser online yang diadakan ini berdurasi kuarang lebih selama 2 jam yang juga ditayangkan melalui chanel Youtube 88rising sendiri. Dalam postingan sebelumnya 88rising sudah merilis siapa saja artis yang ikut meramaikan konser online ini. Yaitu CL, Niki Zefanya, Jae Day6 (Eaj), Luna li, Seori, Atarashoi Gakko, Audrey Nuna, Tiger JK, mxmtoon, KOAD, Bizzy, Audrey Mika, Yoonmirae, Dumbfoundead, RZA dan juga Ocean Vuong.

Kemeriahan Konser ‘Asia Rising Together’

Konser ini sangat meriah dengan ditonton banyak sekali para penggemar dari masing – masing bintang tamu, dan juga penggemar 88rising itu sendiri. Konser ini dibuka dan juga ditutup oleh penampilan dari CL yang tentunya membuat para penggemar CL sangat antusias.

Tak hanya itu tagar EAJ ON THE STAGE juga menjadi trending lewat partisipasinya dalam konser 88rising yang bertajuk “Asia Rising Together” ini.  Eaj sendiri merupakan nama lain dari Jae DAY6.

Postingan 88risaing terkait konser online yang dilakukan pada pukul 9 pagi ini memeriahkan antusiasme penggemar. Dalam kesempatan ini NIKI menyanyikan lagunya yang berjudul Drive ON. Dan California yang merupakan musik video terbarunya bersama Rich Brian dan juga Warren Hue. CL sendiri tampil untuk intro dan dan autro konser ini.

Jae DAY6 (Eaj) sendiri mencuri banyak perhatian penggemar dengan menyanyikan lagunya yaitu Pacman, 50 Proof dan juga lagu DAY6 ZOMBIE yang sangat fenomenal artinya.

Dalam penayangan konser online ini, para penggemar mengakui kemampuan semua artis yang mengikuti konser ini. Hal ini membuat konser ini banjir pujian dari para penggemar.

“This concert was so beautifully produced. I love how it was not just about music, but the stories and voices surrounding it. Thankyou so much 88rising for facilitating this space <3”. Tulis salah seorang penggemar di kolom komentar youtube 88rising.

“i’ve miss out so much on talented asian artist! Thak you 88rising” Tulis penggemar lain yang mengikuti konser tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected