Sumber : dafunda.com

Komi Can’t Communicate – Anime Paling Ditunggu

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Dari judulnya saja, anime yang satu ini memang sudah menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang. Komi Can’t Communicate yang artisnya ‘Komi tidak bisa berkomunikasi’ ini memang menyimpan banyak pertanyaan hanya dari judulnya saja. Episode pertama dari ‘Komi Can’t Communicate’ sudah tersedia di Netflix. Season premier tersebut akan menunjukkan kepada para penonton tentang sang karakter utama. Lengkap dengan layout rencana dari plot ceritanya nanti.

‘Komi Can’t Communicate’ menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah atas Bernama Hitohito Tadano. Tadano memiliki satu tujuan dalam hidupnya, yaitu dia tidak ingin membuat ‘waves’. Orang pertama yang ia temui ketika sampai di Sekolah Menengah Atas Private Itan adalah Shoko Komi. Tadano mencoba untuk menyapanya, tapi Komi justru menatapnya sengit dan kemudian pergi.

Komi Can’t Communicate
Sumber : animecorner.me

Bingung, Tadano pergi ke kelas hanya untuk menemukan bahwa ternyata Komi duduk bersebelahan dengannya. Kemudian, Nampak jelas bahwa ternyata, alasan kenapa Komi lebih banyak diam adalah karena Wanita tersebut tidak bisa bicara keras. Bahkan jika Komi menginginkannya. Komi kemudian mencurahkan masalah tersebut kepada Tadano. Dan si pria berjanji bahwa dirinya akan membantu Komi untuk mendapatkan banyak teman. Meski tidak bisa bersuara lantang.

‘Komi Can’t Communicate’ merupakan salah satu anime yang sudah ditunggu – tunggu oleh banyak orang tahun ini. Dan episode pertama dari anime tersebut ternyata sama sekali tidak mengecewakan. Interaksi antara Tadano dan Komi memang memiliki daya tariknya sendiri. Anime yang satu ini memang memiliki penggambaran yang menarik tentang sifat ‘cemas’ berlebihan milih Komi.

Sinopsis – Slash Kisi – Kisi Episode Pertama Anime Komi Can’t Communicate

Para penonton memang serasa dibawa untuk fokus pada karakter Komi. Tapi siapa sangka jika episode pertama dari ‘Komi Can’t Communicate’ memperlihatkan lebih banyak sisi Tadano dari pada sang Wanita itu sendiri. Sang narrator mengatakan kalau Tadano sebenarnya memiliki sifat ‘pengecut’. Tapi agaknya, anggapan ini tidak disetujui oleh banyak orang setelah melihat bagaimana usaha Tadano dalam melawan ketakutan dan kecanggungannya. Bahkan ia rela membantu Komi dalam mendapatkan lebih banyak teman dan menyelesaikan masalah – masalahnya.

Gakuto Kajiwara merupakan voice actor yang berada di balik karakter Tadano.  Tadano memang digambarkan sebagai seorang siswa laki – laki yang pendiam dan selalu terjaga sikapnya. Tapi Kajiwara tetap bisa memasukkan hints – hints kalau sebenarnya siswa tersebut merupakan salah satu laki – laki yang baik.

Jika anda berminat untuk menonton anime yang satu ini anda bisa mengunjungi situs resmi dari Netflix itu sendiri dan menonton episode pertama mereka. Lagu penutup yang ada di anime ‘Komi Can’t Communicate’ episode pertama juga berhasil membuat banyak orang terlena. Mereka menggunakan lagu berjudul ‘Sympathy’ dari Kitri. Jadi, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected