Sumber : bp.blogspot.com

Kimetsu No Yaiba Season 2 Mulai Tayang Hari Ini! Tapi . . .

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Kimetsu No Yaiba Season 2 atau yang biasa dikenal dengan Demon Slayer Season 2 akan mulai tayang secara perdana hari ini. Season kedua yang sudah ditunggu – tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia memang sudah resmi akan segera tayang. Tapi siapkan hati untuk mendapatkan secercah kekecewaan. Ada apa gerangan?

Public akhirnya memiliki sebuah jadwal perilisan resmi serta berita apa saja yang akan mengalahkan Tanjiro serta temannya – temannya di akhir tahun 2021 ini. Ulasan ini dibawah ini akan membahas mengenai konfirmasi tanggal rilis Kimetsu No Yaiba Season 2 dan bagaimana penggemar luar negri bisa menikmati anime satu ini.

Kimetsu No Yaiba Season 2
Sumber : gamesradar.com

Demon Slayer Season 2 atau Kimetsu No Yaiba Season 2 akan Kembali pada tanggal 10 Oktober hari ini di Funimation. Tapi mungkin tidak se – ‘langsung’ seperti yang diharapkan oleh para penggemarnya di dunia. Tanggal rilis anime yang satu ini memang secara teknis akan terjadi di bulan Oktober. Tapi, yang saat ini tayang juga akan terdiri dari tujuh episode hasil rekap dari film Mugen Train. Nah lho!

Ada satu episode yang sepenuhnya baru dan terdiri dari build – up ke Mugen Train. Yang mana episode tersebutlah yang akan tayang pada hari ini tanggal 10 Oktober. Kemudian, ada enam episode ‘recap’ dari Mugen Train yang tayang setiap hari Minggu. Lengkap Bersama dengan beberapa adegan serta music yang baru. Hal ini tentunya akan berdampak pada jumlah episode serta jadwal penayangannya, tapi update terbaru akan diberitakan lain hari nanti.

Jawal Rilis Resmi Anime Kimetsu No Yaiba Season 2 – Ada Tujuh Episode Recap

Awal mulai yang dinilai ‘resmi’ dari Kimetsu No Yaiba Season 2 nampaknya baru akan terjadi jauh – jauh hari nanti. Yaitu tepatnya pada tanggal 5 Desember tahun 2021. Yang akan terdiri dari sebuah episode berdurasi sekitar satu jam yang pastinya sudah layak ditunggu dan dinanti. Episode – episode baru tersebut akan berjalan mingguan mulai dari bulan Desember 2021 hingga awal tahun 2022.

Banyak penggemar yang bertanya – tanya, apakah pelru menonton Mugen Train terlebih dahulu sebelum melanjutkan nonton Demon Slayer Season 2. Demon Slayer Season 2 akan mengadaptasi ‘Entertainment Distric’ yang terdapat dalam manga mulai bulan Desember nanti. Nah, ketika sumber materialnya terjadi setelah Mugen Train maka mereka memutuskan untuk memberikan recap kepada para penonton lewat tujuh episode tersebut jika mereka melewatkan Mugen Train. Anda bisa menontonnya untuk melengkapi seluruh cerita atau melewatkan tetap sama saja. Ceritanya tidak akan terlalu membingungkan bahwa jika anda melewatkan Mugen Train.

Apa yang akan terjadi di Demon Slayer Season 2? Tanpa terlalu menggali terlalu dalam untuk film mereka. Anda mungkin mengingat bahwa season pertama berakhir dengan Tanjiro – Zenitsu dan Inosuke yang dipanggil untuk tugas besar pertama mereka sebagai bagian dari Demon Slayer. Dan season kedua akan diisi dengan group tersebut yang tengah menuju ke Yoshiwara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected