kim yoo jung
sumber : cdn-2.tstatic.net

Kim Yoo Jung Dan Ahn Hyo Seop Tunjukkan Profesionalitas Di Lovers Of The Red Sky

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
kim yoo jung
sumber : awsimages.detik.net.id

Hari senin sudah datang artinya malam ini drama Lovers Of The Red Sky akan kembali dengan episode terbarunya. Drama berlatar belakang kerajaan ini sudah sukses memikat banyak orang dengan alur cerita, seinematografi dan juga kemampuan akting para pemainnya yang sangat bagus. Terlebih dengan kemistri antara dua pemain utamanya yaitu Kim Yoo Jung dan juga Ahn Hyo Seop.

Selain akting mereka berdua yang sudah berhasil membuat penonton terhanyut nyatanya profesionalitas kedunya juga patut diacungi jempol. Dalam episode sebelumnya penonton sudah dibuat terhanyut dengan kisah romansa Cheon Gi (yang diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan juga Ha Ram (yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop). Drama Lovers Of The Red Sky sendiri bercerita mengenai kisah seorang pelukis wanita dengan seorang ahli bintang yang merupakan seorang peramal.

Setelah sebelumnya penonton sudah diajak menikmati romansa keduanya dan diajak tertawa dengan episode sebelumnya. Profesionalitas keduanya memang patut diacungi jempol. Seperti video cuplikan keduanya yang baru saja diupload memperlihatkan bagaimana profesionalitas yang dimiliki keduanya. Video tersebut menampilkan Kim Yoo Jung dan juga Ahn Hyo Seop yang tengah berlatih untuk akting kedunya dalam sebuah scene. Mereka berdua terlihat gembira saat berlatih membaca dialog mereka dan sesekali diselingi dengan canda keduanya.

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Sangat Profesional

Namun tak hanya itu mereka juga terlihat sangat profesional dengan terlihat saling mendiskusikan berbagai ide yang sekiranya cocok untuk adegan mereka selanjutnya. Dilain scene dimana keduanya terlihat akan membuat momen lucu mereka. Mereka berdua terlihat sedang bertukar pikiran dengan bagaimana cara menutupi diri mereka dan terlihat menertawakan penampilan mereka dalam secne itu.

Dalam scene itu Kim Yoo Jung berkata “Ini benar – benar panas. Kami memulai syuting ketika cuaca masih dingin”. Kemudian dia melihat kearah Ahn Hyo Seop dan mengucapkan “Ini sangat panas sekali sampai dia berpakaian dengan sangat keren. Tapi dia bilang dirinya masih seksi”. Ungkapnya sambil tertawa ketika Ahn Hyo Seop berpakaian tembus pandang dalam suatu scene.

Kemudian video tersebut menampilkan keduanya yang tengah bersiap untuk memainkan adegan romantis. Adegan tersebut ketika keduanya akan melukis atau lebih tepatnya ketika Cheon Gi sedang melukis Ha Ram. Ahn Hyo Seop berkata “Ini adalah kali pertama saya datang ke lembah. Dan saya datang ke sini untuk syuting. Rasanya kana sangat bagus kalau saya datang kesini untuk bersenang – senang lain kali”. Meski keduanya terlihat bercanda ketika syuting belum dimulai. Namun ketika kamera sudah menyala, mereka berubah menjadi karakter mereka sendiri – sendiri.

Keduanya sangat profesional dan berhasil menciptakan momen yang sukses dengan vaik tersampaikan kepada para penonton. Jangan lupa saksinya drama Lovers Of The Red Sky yang tayang setiap Senin Dan juga Selasa malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected