Sumber : allkpop.com

Kim Seon Ho Tidak Diminta Bayar Denda Oleh Perusahaan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Tidak ada perusahaan yang meminta Kim Seon Ho untuk membayar denda penalti untuk kesepakatan iklan yang terjadi antaranya sang aktor dengan mitra kerjanya. Sekitar dua minggu yang lalu, Kim Seon Ho memang tengah menjadi perbincangan dimana – mana karena kasus kontroversial yang ia miliki Bersama dengan sang mantan pacar.

Mulai dari dirinya yang memaksa sang pacar untuk aborsi hingga sikapnya kepada mantan – mantan teman kerjanya yang katanya tidak sama dengan yang tampil di depan kamera. Dengan adanya kontroversi yang menghancurkan nama Kim Seon Ho tersebut, perusahaan – perusahaan periklanan mulai menurunkan atau menghapus iklan mereka yang ada nama Kim Seon Ho di dalamnya. Membuat banyak netizen mengira kalau Kim Seon Ho akan segera diharuskan untuk membayar denda karena masalah ini.

Kim Seon Ho Tidak
Sumber : allkpop.com

Akan tetapi, lewat investigasi yang lebih jauh dari berbagai reporter yang ada. Ternyata justru banyak spekulasi bernada sumbang yang diarahkan kepada sang mantan pacar dari Kim Seon Ho itu sendiri. Salah satu media bahkan menaikkan pertanyaan tentang klaim si mantan pacar tentang Kim Seon Ho. Ada juga seorang reporter yang mendapatkan rekaman suara dari mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho tersebut. Yang justru mengatakan kalau si ‘A’ memang gemar berselingkuh.

Segera setelah berita tersebut tersebar, keadaan menjadi berbalik menyerang si mantan pacar dan melihat Kim Seon Ho sebagai orang yang ‘teraniaya’. Perusahaan – perusahaan yang sebelumnya menurunkan unggahan terkait Kim Seon Ho Kembali menaikkan iklan mereka dengan bangga. Salah satunya perusahaan masker yang bahkan berencana untuk merilis sebuah acara dimana photocard berisikan gambar Kim Seon Ho akan dibagikan.

Kim Seon Ho Tidak Atau Belum Diminta untuk Bayar Denda Ganti Rugi Oleh Perusahaan Pengiklan

Canon Korea juga me – ngunggah ulang konten berisi Kim Seon Ho. Dimana anda bisa melihatnya melalui channel YouTube resmi dari Canon Korea itu sendiri. Banyak netizen yang meninggalkan komentar – komentar di video tersebut dengan reaksi yang berbeda. Seperti,

Canon adalah sebuah perusahaan yang bagus, mereka setia.

Iklan ini bisa jadi terbuang sia – sia jika mereka menurunkannya secara total.

Akan tetapi, ada juga perusahaan – perusahaan pengguna jasa Kim Seon Ho yang lain yang masih memilih untuk diam. Dan tidak mengunggah Kembali iklan yang ada Kim Seon Ho – nya. Menurut laporan dari seorang reporter sekaligus YouTuber yang Bernama Lee Jin Ho. Sampai saat ini masih belum ada perusahaan yang meminta kepada pihak Kim Seon Ho untuk membayar denda pinalti dari kesepakatan keduanya. Dimana kabarnya, Kim Seon Ho seharusnya akan dituntut untuk membayar denda sekitar lima miliar KRW. Untuk biaya iklan – iklan yang akan atau telah ia bintangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected