Sumber : allkpop.com

Kim Seon Ho Resmi Tinggalkan 2 Days & 1 Night Season 4

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Kim Seon Ho – sebelum ia sepopuler sekarang, memang sudah menjadi salah satu member tetap di sebuah acara reality show yang tayang di KBS2. Acara tersebut berjudul 2 Days & 1 Night Season 4, yang mana memang salah satu reality show paling diminati oleh para penonton di seluruh dunia. Sekarang, setelah sang actor mengakui perbuatannya di masa lalu kepada sang mantan pacar, ia telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan variety show 2 Days & 1 Night Season 4 dikarenakan oleh kontroversi tersebut.

Dimulai pada tanggal 18 Oktober lalu, dimana ada seorang Wanita anonym yang mengunggah sebuah postingan di platform komunitas online. Dimana dia mengatakan kalau dirinya merupakan mantan pacar dari aktor ‘K’ yang kini diketahui adalah Kim Seon Ho. Sang netizen berinisial ‘A’ tersebut juga mengatakan kalau dirinya hamil anak mereka kemudian Kim Seon Ho memaksa dirinya untuk menggugurkan kandungan tersebut dengan iming – iming akan segera menikahinya.

Kim Seon Ho Resmi
sumber : soompi.com

Dua hari kemudian, setelah berita tersebut membara di berbagai media dalam dan luar negri Korea Selatan, Kim Seon Ho akhirnya ngaku dan meminta maaf serta membenarkan kalau actor ‘K’ adalah benar dirinya. Di hari yang sama, atau pada tanggal 20 Oktober hari ini tadi waktu Korea Selatan. 2 Days & 1 Night Season 4 mengumumkan bahwa Kim Seon Ho akan meninggalkan program tersebut mulai sekarang.

Berikut adalah pernyataan dari tim produksi 2 Days & 1 Night Season 4 mengenai hal ini.

Pernyataan Tim Produksi 2 Days & 1 Night Setelah Kim Seon Ho Resmi Mengakui Perbuatannya

Hello.

Ini adalah tim produksi dari acara KBS2 ‘2 Days & 1 Night Season 4’.

Kami telah memutuskan dalam pengunduran diri Kim Seon Ho, yang mana baru – baru ini terlibat dalam sebuah kontroversi.

Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk mengedit dia keluar dari rekaman – rekaman yang sudah selesai di – syutingkan untuk mengurangi rasa kurang nyaman yang akan dirasakan oleh para penonton.

Tim ‘2 Days & 1 Night’ akan terus bekerja sangat keras demi bisa menciptakan sebuah acara yang baik. Terima kasih.

Menurut laporan dari SPOTV News, dari pihak Kim Seon Ho itu sendiri juga menyatakan keinginannya untuk meninggalkan acara tersebut. Sementara itu, beberapa brand terkenal yang sudah meng endorse Kim Seon Ho. Mulai menghapus sang actor dari channel resmi mereka masing – masing mulai isu tersebut keluar.

Domino’s Pizza juga menghapus foto dari endorsement mereka kepada Kim Seon Ho. Dari website resmi perusahaan dan social media sejak tanggal 18 Oktober kemarin ketika rumor tersebut mulai tersebar. Platform E – commerce 11Street, brand pakaian outdoor nau, produk perawatan kulit La Roche – Posay. Dan masih banyak yang lainnya juga melakukan Tindakan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected