Sumber : allkpop.com

Kim Seon Ho Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Kemarin

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Aktor kenamaan Korea Selatan yang baru booming dan kemudian bak jatuh tertimpa tangga. Bernama Kim Seon Ho. Akhir – akhir ini memang menjadi pembicaraan dimana – mana. Layaknya kata pepatah yang mengatakan kalau semakin terang seseorang maka akan semakin cepat pula redupnya. Agaknya sangat – sangat cocok disematkan kepada aktor yang satu ini.

Kim Seon Ho dikabarkan telah masuk ke rumah sakit. Dan para reporter berita masih mengerubungi dan menunggu di lobby rumah sakit hanya untuk mendapatkan satu atau dua gambar aktor tampan tersebut. Kim Seon Ho memang menjadi bulan – bulanan banyak orang berkat skandal yang menyeret Namanya baru – baru ini.

Kim Seon Ho Dikabarkan
Sumber : allkpop.com

Rumor mulai beredar melalui jejaring social media twitter dan berbagai platform komunitas online lainnya yang mengatakan kalau Kim Seon Ho saat ini tengah di rawat di rumah sakit. Menurut rumor online yang beredar pada tanggal 22 Oktober kemarin, Kim Seon Ho tengah dirawat di rumah sakit universitas dekat Seongbuk – gu.

Terlebih lagi, beberapa netizen juga meng – klaim bahwa banyak reporter berita yang saat ini tengah menunggu di lobby rumah sakit. Berharap bisa mendapatkan satu atau dua foto Kim Seon Ho atau membuatnya menjawab beberapa pertanyaan para wartawan. Salah seorang anonim mengatakan bahwa,

Mereka mengatakan bahwa reporter – reporter berita semuanya memenuhi di ruang bisnis lobby di lantai dua rumah sakit K**** U********. Padahal seseorang sedang mencoba untuk bisa beristirahat dengan tenang, tapi mereka para jurnalis hanya memerlukan untuk bisa mendapatkan sebuah interview tidak peduli apa yang terjadi. Membuat saya sangat marah.

Kim Seon Ho Dikabarkan Masuk Rumah Sakit – Lobby Langsung Dipenuhi Wartawan

Netizen lain juga mengatakan hal yang serupa. Dimana ia mengunggah,

Jurnalis – jurnalis sampah. Semuanya hanya untuk interview bodohmu, kamu akan membanjiri rumah sakit bahkan selama pandemic COVID, menyebabkan banyak masalah kepada orang – orang yang sedang melewati masa – masa terburuk mereka, dan para pekerja – pekerja Kesehatan? Apakah Kim Seon Ho adalah satu – satunya orang yang berada di rumah sakit? Apakah kamu tidak memiliki rasa hormat sedikitpun kepada pasien – pasien yang lain? Karena COVID, orang – orang bahkan tidak bisa mengunjungi keluarga mereka dan kenalan mereka di rumah sakit secara layak. Kerja bagus kekekekeke.

Sementara itu, awal minggu ini kemarin, atau tepatnya pada tanggal 20 Oktober, Kim Seon Ho akhirnya memberikan atau menyatakan surat permintaan maaf pribadinya terkait masalah yang satu ini. Sang actor mengirimkan surat tersebut untuk disebar oleh agensinya, Salt Entertainment. Terkait berbagai kontroversi yang menyebut- nyebut Namanya. Permasalahan pribadi antara Kim Seon Ho dengan sang mantan pacar yang harus menggugurkan kandungannya tersebut sebenarnya sudah selesai. Dimana sang mantan menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected