Sumber : okezone.com

Kim Minhyuk Positive COVID-19 Bikin Cemas Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member NOIR Bernama Kim Minhuk telah dinyatakan positive covid – 19. Sebagai hasil dari diagnosis tersebut, musical ‘On Air – Spinoff’ harus dinyatakan HIATUS selama dua minggu. Pada tanggal 6 Juli 2021 Waktu Korea Selatan kemarin, perusahaan produksi musikan, Synth Wave memberikan pernyataannya sebagai berikut,

Kim Minhyuk Positive COVID-19
Sumber : voi.id

Menurut hasil dari survey epidemiologi yang telah dilakukan oleh atoritas pencegahan penyebaran penyakit, kami tidak akan mengadakan performa mulai dari tanggal 7 Juli hingga 18 Juli. Kami meminta maaf untuk penundaan yang mendadak ini untuk semua member penonton yang mungking kurang nyaman dengan hal ini.

Kim Minhyuk, yang tampil di dalam musical, menerima hasil tes positive COVID – 19 tadi pagi. Kami telah mengkonfirmasi hal tersebut dengan otoritas Kesehatan public bahwa saat ini tidak ada kandidat untuk karantina mandiri atau pemantauan aktif diantara para penonton. Menurut aturan yang berlaku, kami akan membagikan informasi dari hal yang telah disediakan oleh otoritas pencegahan penyebaran penyakit.

Survey epidemiologi belum selesai sekarang, tapi atas dasar alasan keselamatan, seluruh cast dan crew akan mengambil tes pencegahan. Kami akan mengumumkan hasil dari survey ketika mereka sudah tersedia. Karna kami tidak akan mengadakan performance hingga hari Minggu, tanggal 18 Juli, kami akan mengumumkan jadwal performa yang baru nanti.

On Air – Spinoff merupakan pengalaman dimana fans bisa ‘viewable radio’ dan bintang – bintang dapat berkomunikasi bersama di sebuah tempat performa theatre. On Air – Spinoff adalah season kedua dari musical, melanjutkan popularitas season pertama mereka dengan tema ‘On Air – Secret Contract.

Member iKON Jinhwan Harus Tes Setelah Kim Minhyuk Positive COVID-19

Sebagai hasil dari diagnosa keadaan Kim Minhyuk. Idol lain yang juga melakukan performa di acara tersebut harus mengambil tes pencegahan COVID – 19. Yubin dan Wonho memang tampil dalam musical tersebut. Tapi pihak representative mengatakan bahwa kedua member tersebut tidak menghadiri acara rehearshal yang dilakukan baru – baru ini. Dan mereka juga tidak pernah bersinggungan dengan mereka atau pasien yang sudah terkonfirmasi positif covid – 19.

Member Mirae Son Dong Pyo saat ini juga tengah menunggu hasil tes covid miliknya. DSP Media – agensi Song Dong Pyo menyatakan bahwa dia tidak termasuk. Kedalam orang yang telah melakukan kontak dekat dengan mereka yang dinyatakan positif covid. Namun tetap diwajibkan untuk melakukan karantina mandiri sampai hasil tes pencegahan yang ia lakukan keluar. Member iKON Jinhwan mengalami situasi yang serupa. Dimana dalam hal ini, YG Entertainment – Agensi dari iKON menyatakan bahwa ia juga telah mengambil tes pencegahan Covid – 19. Tidak peduli apakah sang artis termasuk kedalam mereka yang dikategorikan orang yang telah berkontak dekat dengan pasien atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected