Kepribadian Han So Hwee Nevertheless Dibongkar
Sumber : allkpop.com

Kepribadian Han So Hwee Nevertheless Dibongkar Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Netizen kembali bereaksi soal kepribadian asli dari Han Do Hwee yang terlihat jelas melalui berbagai unggahan sang artis di sosial media – khususnya unggahan Instagram tentu saja. Siapa yang tidak kenal dengan nama Han So Hwee? Kalau anda masih merasa asing dengan nama yang satu ini, mungkin anda akan lebih ingat salah satu karya terbaiknya.

Yaps. Han So Hwee menjadi sangat terkenal melalui kecantikannya yang tidak biasa, dan mendapatkan banyak sekali kepopuleran saat ia menjadi pemain dalam salah satu drmaa. Ia bermain sebagai Yoo Na Bi di salah satu drama yang sampai saat ini masih tayang di JTBC yaitu Nevertheless.

Kepribadian han so hwee
Sumber : allkpop.com

Ketika kecantikan aktris yang satu ini memang sudah perlu dipertanyakan lagi. Ia ternyata memiliki sifat yang jauh berbeda dari image yang ditunjukkan oleh wajahnya. Kecantikan Han So Hwee yang seolah memberikan perasaan elegan dan halus nyatanya justru berbanding terbalik dengan kepribadian asli dari sang artis itu sendiri.

Netizen menganggap bahwa Han So Hwee jauh berkepribadian lebih kearah jahil jika dilihat dari unggahan – unggahannya di Instagram. Dalam salah satu forum komunitas online, netizen berdiskusi mengenai kepribadian asli dari Han SO Hwee dengan mengunggah beberapa post Instagram yang lucu yang dulunya dibuat oleh artis Han So Hwee itu sendiri.

Pernah satu kali sang artis sedang membuat post soal ia yang mencoba bermain limbo dan ternyata gagal seratus persen. Bahkan ia juga pernah mengirimkan guru fitness miliknya sebuah foto yang berisikan satu botol beer. Orang – orang biasanya mengirim foto dari makanan keseharian mereka kepada sang instruktur senam yang mana dimaksutkan untuk menjaga diet yang sedang dilakukan.

Tapi hal ini tentunya mengocok perut netizen dimanapun berada, mereka menganggap bahwa Han So Hwee sangat lucu hingga berani mengirimkan foto sebuah kaleng bir kepada snag instruktur fitness. Bahkan di bawah tulisan itu ia juga menuliskan kata – kata seperti, ‘Ah sangat lezat.’

Kejahilan Kepribadian Han So Hwee Terlihat Saat Mengerjai Gurunya

Berikut adalah chat antara Han so Hwee dengan trainer fitnessnya.

Han So Hwee : Ah, Sangat Lezat. (Mengirimkan foto sebotol kaleng bir)

Trainer Fitness : ‘?’

Han So Hwee : Huh?? Inikan?? Memang Sebuah bir yang segar??

Guru, apakah saya hanya harus makan setengah piring (nasi) saja?

Saya mungkin tidak bisa makan sepiring penuh, bukan?

Trainer Fitness : Jika kamu tidak ingin untuk kembali mengulang olahraga yang telah kamu selesaikan, kamu seharusnya makan hanya setelah oiring saja, bukan??

Jika mereka memiliki Lombok atau bawang, kamu harus memakan beberapa dari itu.

Han So Hwee : Okay! Sampai Jumpa besok, guru.

Kemudian, saya akan makan seluruh sisa – sisanya sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected