Sumber : soompi.com

Kep1er – Final Lineup Member ‘Girls Planet 999’

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Pada tanggal 22 Oktober kemarin, program audisi bertemakan survival di Mnet berjudul ‘Girls Planet 999’ akhirnya sampai ke episode terakhir mereka. Dimana setelah babak eliminasi yang ketika, ke delapan belas kontestan masuk ke dalam episode final. Yang mana akan memutuskan siapa saja member yang termasuk ke dalam line – up girl group baru Bernama Kep1er.

Ada dua sistem voting yang dilakukan. Yang pertama adalah dengan mengambil voting dari sejak seminggu terakhir. Dan yang kedua adalah diambil saat live broadcast berlangsung. Voting dari live broadcast tersebut akan dikalikan dua serta trainee yang berhasil masuk ke dalam Sembilan besar dengan perolehan voting terbanyak akan mampu debut.

Kep1er
Sumber : soompi.com

Untuk final Completion Mission, para kontestan akan dibagi menjadi group berisikan Sembilan orang untuk melantunkan lagu ‘Shine’. Tim satu akan menyanyikan bait pertamanya, tim dua akan menyanyikan bait kedua mereka. Dan ke delapan belas member akan bernyanyi Bersama di bagian akhir lagunya.

Mereka juga melakukan performance untuk lagu tema acara ‘Girls Planet 999’ yang berjudul ‘O.O.O’ dan lagu ballad berjudul ‘Another Dream’ secara Bersama – sama. Member pertama yang diumumkan akan menjadi bagian dari trainee yang debut adalah Sakamoto Mashiro. Dimana ia mendapatkan jumlah voting sebesar tujuh ratus delapan ribu seratus empat puluh Sembilan poin.

Sembilan Member Debutan ‘Girls Planet 999’ Yang Akan Debut Bersama Di Kep1er

Trainee kedua yang diumumkan masuk ke dalam line up member debutan adalah Ezaki Hikaru yang mampu mendapatkan voting sebesar tujuh ratus tiga belas ribu dua ratus dua puluh dua poin. Diikuti oleh Kang Ye Seo yang mendapatkan angka voting sebesar tujuh ratus tujuh puluh ribu lima ratus enam puluh satu poin. Song Young Eun merupakan trainee asal Korea Selatan yang mampu mengisi posisi ke lima dengan perolehan voting sebesar tujuh ratus delapan puluh satu ribu enam ratus lima puluh tujuh poin.

Rangking ke empat di isi oleh Kim Da Yeon yang berhasil mendapatkan nilai delapan ratus delapan puluh lima ribu dua ratus delapan puluh enam poin. Langsung di ikuti oleh kontestan yang juga berasal dari Korea Selatan Bernama Choi Yu Jin di posisi ke tiga. Dengan total nilai Sembilan ratus lima belas ribu tujuh ratus dua puluh dua poin.

Kim Chae Hyun dan Huening Bahiyyih berhasil menjadi dua trainee yang memperebutkan posisi pertama di acara tersebut. Kim Chae Hyun berhasil mendapatkan paling banyak votes dari penduduk Korea Selatan. Sementara Huening Bahiyyih mendapatkan poin terbanyak dari seluruh penonton yang ada di seratus lima belas negara berbeda di dunia.

Yang mana pada akhirnya Kim Chae Hyun memenangkan ajang tersebut dan Huening menempati posisi ke dua. Sementara di urutan ke Sembilan, ada Shen Xiao Ting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected