Sumber : pbs.twimg.com

Kemenangan Ketiga Hot Sauce NCT Disambut Meriah Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Kemenangan Ketiga Hot Sauce
Sumber : https://pbs.twimg.com/

Tepat pada hari ini atau 22 Mei tahun 2021 dalam episode terbaru Music Core, lagu LILAC yang dibawakan oleh IU, Dun Dun Dance oleh girl group Oh My Girl serta Hot Sauce dari NCT akhirnya dinominasikan sebagai juara pertama. Dimana NCT Dream didapuk sebagai juara pertama dan membawa pulang gelar pemenang tersebut setelah mendapatkan votes sebanyak 10.000 yang juga menjadi kemenangan ketiga dari album comeback Hot Sauce itu sendiri.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan sederet artis Kpop lainnya seperti Taemin SHINee, WJSN THE BLACK, fromis_9, ITZY, ONEUS, TO1, Rocket Punch, Jung Dong Won, E’LAST U, Bling Bling, BAE 173, TRI.BE, PIXY, Thebless dan tentu saja ketiga nomionasi juara yaitu NCT dan Oh My Girl.

Theblee menyanyikan lagu mereka yang berjudul “Don’t Touch Me Heart” yang bergenre lebih ke trot daripada pop. Suara tiap membernya juga merdu dengan akses halus yang menggoda. Sementara PIXY membawakan lagu Let Me Now dengan egerjik serta fresh.

TRI.BE melakukan performance yang mengagumkan dalam RUB – A – DUM, E’LAST U memukau penonton dengan penampilan para membernya yang menggoda saat membawa lagu The Beginning of Spring. Tidak sedikit penonton yang menjerti histeris saat ditawari wajah cantik para anggota E’LAST U. Mereka membawakan lagu tersebut dengan bantuan penari latar yang semuanya mengenakan masker. Hal ini tentu menjadi contoh yang baik demi menjaga penyebaran virus korona.

OH MAMA by Bling Bling juga tidak kalah mempesona. Penampilan girl group tersebut sangat professional. Bahkan suasana panggung yang ada juga didesain sangat ciamik. Dengan konsep lagu ‘sangar’ penampilan cantik member Bling Bling menuai komentar manis.

Penampil Dalam Music Core Terbaru MBC

Acara dilanjutkan dengan menampilkan performance artis – artis lainnya seperti boy group BAE173 yang menampilkan lagu Loved You, TO1 dengan Son of Beast, Jung Dong Won dengan My Favorite, Rocket Puch – Ring Ring dan Ride, ENOUS BLACK MIRROR, fromis_( dengan WE GO, WJSN THE BLACK – Easy, ITZY – Sorry Not Sorry, dan tentu saja DUN DUN DANCE Oh My Girl serta NCT Hot Sauce.

Bahkan twitter juga dihebohkan dengan komentar para fans NCT yang mengucapkan selamat atas kemenangan ketiga dari lagu Hot Sauce tersebut sejak pertama dirilis. Netizen juga emngomentari beberapa adegan lucu dimana Mark – anggota NCT Dream yang pulang – pulang tidak membawa piala justru semangka. Ya semangka. Buah semangka. Semangka itu memang pemberian langsung dari pihak Music Core yang diberikan khusus untuk Mark seperti pada kemenangan tahun sebelumnya.

Dreamies – penggemar atau fan base NCT masih berusaha terus untuk membuat idola mereka menang dalam mucis core MBC minggu depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected