Sumber : koreaboo.com

Kalahkan Bridgerton, Squid Game Acara Terbesar Netflix

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Kesuksesan capaian sejarah Kembali di raih oleh drama series Netflix yang berjudul Squid Game. Setelah sebelumnya sukses menjadi acara yang paling banyak ditonton di Netflix beberapa minggu belakangan, kini drama series Korea Selatan tersebut telah berhasil mengalahkan tontonan paling diminati lainnya di Netflix. Yups. Squid Game berhasil mengalahkan drama series popular Netflix lainnya yang berjudul Bridgerton.

Setelah berbagai spekulasi yang terus berjalan, akhirnya diumumkan juga oleh Netflix bahwa Squid Game berhasil menjadi series terbesar yang ada di platform streaming tersebut sampai saat ini. Netflix baru – baru ini mengumumkan sebuah berita besar melalui akun twitter remis mereka lengkap dengan trailer dari Squid Game itu sendiri.

Kalahkan Bridgerton
Sumber : koreaboo.com

Platform streaming tersebut memberikan caption dalam unggahannya sebagai berikut :

Squid Game telah secara resmi mencapai 111 juta penggemar – yang mana membuatnya sebagai series terbesar yang pernah diluncurkan sampai saat ini!

Hal ini seharusnya sudah tidak mengherankan bagi banyak orang. Dikarenakan oleh banyaknya cinta yang diterima series drama Korea tersebut dari seluruh netizen yang ada di dunia mengikuti premiernya yang telah tayang beberapa minggu yang lalu. Tidak hanya Squid Game yang mendapatkan banyak ‘pengikut’ dari para penonton Korea Selatan, tapi mereka juga mampu menjadi acara yang paling banyak ditonton dalam ‘Top 10’ charts di Netflix untuk lebih dari Sembilan puluh negara yang berbeda di dunia.

Squid Game Terus Naik Daun Sampai Sekarang Setelah Resmi Kalahkan Bridgerton

Di sisi lain, kemenangan – kemenangan yang diterima oleh Squid Game masih terus bergentayangan dari hari  ke hari. Salah satunya adalah laporan bahwa Squid Game telah mampu mengalahkan sang juara bertahan. Yaitu serial drama Netflix lainnya yang berjudul Bridgerton dengan telak. Mulai dari premiernya beberapa tahun yang lalu. Bridgerton baru bisa mencapai delapan puluh dua juta pengguna Netflix di seluruh dunia yang menontonnya. Angka tersebut tentunya tidak kalah luar biasa.

Namun, masih kurang banyak jika dibandingkan dengan pencapaian Squid Game kali ini. Dimana hanya dalam waktu beberapa minggu saja, Squid Game sudah berhasil mengantongi seratus sebelas juta penonton hanya dalam waktu beberapa mingu saja. Hal ini tentunya menjadi salah satu pencapaian luar biasa yang dikoleksi Squid Game hingga saat ini.

Melihat pengumuman yang diberikan oleh Netflix tersebut. Banyak netizen yang mulai menuangkan ucapan selamat mereka kepada Squid Game dengan ramai – ramai mengunggah di sosial media. Tidak hanya itu, para penggemar bahkan sampai rela. Mengunjungi atau men – tag akun social media para pemain yang ada di dalam Squid Game itu sendiri. Untuk menyampaikan atau mengucapkan selamat terhadap pencapaian terbaru mereka kali ini. Sekali lagi selamat untuk Squid Game!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected