Sumber : idntimes.com

Jun Ji Hyun Siap Jadi Zombie Di Series ‘Kingdom’

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Saking suka dan cintanya aktris cantik yang satu ini dnegan drama series ‘Kingdom’, ia bahkan mengatakan rela menjadi zombie asalkan bisa bergabung ke dalam film tersebut. Super mega populer series zombie dari Netflix mengejutkan banyak orang terutama penggemar mereka pada akhir season kedua lalu.

Dimana terlihat Jun Ji Hyun yang membuat banyak orang penasaran tentang bagaimana aktris tersebut akan cocok masuk ke dalam sang seri Netflix itu sendiri. Semua pertanyaan tersebut akhirnya bisa dijawab melalui konferensi pers yang baru – baru ini. Yang dilakukan oleh beberapa perwakilan dari drama ‘Kingdom : Ashin of the North’.

‘Kingdom : Ashin of the North’ dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Juli bersok, dan dengan semakin dekatnya hari perilisan. Para member dari seri tersebut mulai mengadakan konferensi pers untuk bicara mengenai apa saja yang ada dalam seri ketiga tersebut.

Dari banyaknya member yang bermain dalam drama yang satu ini terlihat aktris cantik Jun Ji Hyun. Yang baru saja masuk ke dalam season ketiga dari Kingdom itu sendiri. Dikarenakan statusnya yang termasuk ke dalam jajaran artis top Korea Selatan. Banyak orang yang penasaran bagaimana perubahan yang akan terjadi dalam ‘kingdom’ setelah kedatangannya.

Jun Ji Hyun Siap
Sumber : soompi.com

Pernyataan Jun Ji Hyun Siap Jadi Zombie di ‘Kingdom : Ashin of the North’

Ketika ditanya mengenai proses rekrutmen untuk Ashin. Aktris tersebut mengejutkan banyak orang dengan menjawab bahwa sebenarnya dialah yang terlebih dahulu menghubungi penulis Kingdom yaitu Kim Eun Hee dengan mengatakan,

Saya adalah seorang penggemas dari series ‘Kingdom’, serta penulis Kim Eun Hee juga. Ketika saya punya kesempatan untuk bertemu dengannya secara privat, saya memintanya secara personal jika saya bisa tampil, bahkan jika hanya tampil sebagai seorang zombie sekalipun. Karena hal itu, saya merasa bersyukur dengan kesempatan ini.

Saya bekerja sangat keras karena saya sangat khawatir tentang bergabung dengan sebuah series yang dicintai oleh banyak orang, termasuk diri saya sendiri.

Jun Ji Hyun akan memerankan karakter Ashin, seorang Wanita yang telah melewati banyak kesulitan dan kesakitan. Tapi selalu menunjukkan raut wajah tegar dan kuat sepanjang series tersebut berlangsung. Sang penulis sendiri mengacungi jempol kemampuan acting dari Jun Ji Hyun. Dimana katanya, sang aktris bisa memerankan karakter yang sangat berbeda dari kepribadian yang ia miliki sehari – hari.

Jun Ji Hyun adalah seorang aktris dengan sebuah speksturm yang luas. Dia diberi nama panggilan ‘Ratu komedi romantis’, tapi dia memerankan karakter yang kelam di ‘Assassination’ dan ‘Berlin’.

Saya sempat khawatir bahwa dia (Jun Ji Hyun) tidak akan menerima tawaran casting, tapi saya bersyukur bahwa dia mengambil peran Ashin. – penulis ‘Kingdom’ Kim Eun Hee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates