Jules Kounde Pindah Chelsea
Jules Kounde Pindah Chelsea

Jules Kounde Bakal Pindah Chelsea Musim Depan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Jules Kounde nampaknya sudah mulai memberikan lampu hijau untuk chelsea, bahkan dikabarkan sudah sepakat bergabung chelsea. Jules meruapakan pemain bek dari klub Sevila yang di kabarkan sudah melakukan negosiasi harga dengan chelsea. Kubu biru di kabarkan sedang ingin memperkuat barisan pertahanan mereka, mengingat mereka sudah mempunyai sisi depan yang solid. Jules merupakan pemain berdarah prancis yang usianya masih tergolong muda yaitu 21 tahun. Jadi tidak heran jika dia di incar chelsea karena dapat memperkuat skuad muda nya. Kabar baiknya dari sevila pun juga tidak menahan sang pemain jika ingin pindah, pastinya mereka juga mendapatkan dana ketika sang pemain di beli.

Chelsea di kabarkan membeli jules dengan harga sebesar 50jt euro atau setara dengan Rp 855 miliar. Chelsea juga rela memberikan satu pemainya yaitu Kurt Zouma ke sevila ditambah harga tersebut, tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi sevila. Sanag manajer tuchel pun juga mengaggumi gaya permainan sang pemain, dia berharap jules dapat memperkuat chelsea untuk musim depan.

Sebenarnya jules baru di beli sevila pada tahun 2019 yang lalu dari tim Bordeaux dengan harga 25 juta euro. Jika dia benar jadi pindah ke chelsea berarti dia hanya bermain 88 pertandingan untuk sevila, perkembanganyapun sangat pesat. Sang pemain pun juga sempat membela timnas prancis ketika menghadapi portugal di penyisihan group.

Perjalanan Karir Jules Kounde Yang Harus Kalian Ketahui

Perjalanan Karir Jules Kounde
Pertandingan Jules

Dia pernah membela Bordeaux sebelum membela sevila, dia juga tampil sebanyak 70 pertandingan dengan tim ini. Dalam posisi nya sebagai bek sang pemain di sebut sangat subur, karena dalam 70 pertandingan dia berhasil mengoleksi 4 gol. Penampilan yang bagus tersebut membuat klub besar spanyol meliriknya yaitu sevila. Musim pertamanya bersama sevila dia berhasil tampil sebanyak 40 pertandingan, dalam jumlah penampilan tersebut dia berhasil memberi 2 gol. Selain itu catatan sang pemain mendapatkan kartu kuning juga terbilang sangat sedikit yaitu 6 kali.

Jules mempunyai tinggi yang cukup ideal yaitu 1,78 meter , tinggi tersebut tentunya sudah cukup untuk menjadikanya sebagai bek tangguh. Namun ternyata dengan tinggi tersebut masih banyak yang memberi komentar negatif terhadapnya. Menurutnya teknik bermain sangat lah penting dalam permainan sepakbola, tinggi badan adalah bonus. Menurut banyak orang tinggi badanya akan membuat dia kalah berduel bola udara dengan penyerang lawan. Namun nyatanya jules berhasil menang dalam duel – duel udara dengan penyerang lawan. Kelebihan pemain ini mempunyai waktu yang tepat untuk melompat dan lompatanya tinggi.

Selain chelsea, manchester City juga di kabarkan pernah ingin membeli sang pemain dengan harga 55 juta euro. Namun sayangnya pada saat itu sevila tidak mau melepas sang pemain untuk bergabung dengan Manchester City. Bagaimana nih dengan tawaran chelsea yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected