joy red velvet album
sumber :

Joy Red Velvet Album Solo Remake Akan Segera Dirilis

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
joy red velvet album
Sumber : cdn-2.tstatic.net

Joy Red Velvet dikabarkan akan merisilis album remake bertajuk “Hello” pada akhir bulan ini. kabar perempuan cantik kelahiran 3 September 1996 tersebut akan merilis album solonya tersebut disambut gembira oleh para penggemarnya.

Red Velvet merupakan girl grup asuhan SM Entertainment yang banyak digemari kalangan pecinta KPOP. Setelah lama hiatus, tentu saja banyak sekali Reveluv (nama penggemar Red Velvet) yang menantikan comeback mereka. Comeback terakhir Red Velvet yaitu album bertajuk “The ReVe Festival Finale”. Dengan main track berjudul “Psycho” pada tanggal 23 Desember 2019.

Dari masa hiatus yang dapat dibilang lama tersebut, Red Velvet juga melakukan comeback unit untuk menghibur Reveluv. Diawali dengan Irene dan Sulgi yang merilis album, kemudian diikuti oleh wendy yang bulan lalu baru saja merilis album solonya bertajuk ‘Like Water”. Selanjutnya Joy yang dikabarkan akan merilis album remake pada akhir bulan ini.

Dalam satu kesempatan, seorang sumber SM mengatakan kepada Newsen bahkan Joy red Velvet akan merilis album solonya. “ Joy sedang mempersiapkan perilisan album remake. Kami akan mengumumkan rencana detailnya” ucap seorang dari SM Entertainment.

Dikutip dari soompi, Joy Red Velvet akan merilis album solonya pada 31 Mei 2021 mendatang, pada pukul 18.00 KST. Kita ketahui Joy merupakan member kedua Red Velvet yang mengeluarkan album solo. Setelah sebelumnya Wendy telah merilis album solo perdananya bertajuk “Like Water” pada April kemarin.

Isi Album “Hello”

Telah dikonfirmasi bahwa album solo perdana Joy ini, berisikan remake dari lagu hits yang dirilis pada tahun 1990-an dan juga 2000-an. Album solo perdana Joy ini bertajuk “Hello”. Banyak sekali Kpopers atau Reveluv yang tentu saja sudah mengakui kemampuan Joy dalam bernyanyi. Joy memiliki suara yang jernih dan indah. Bahkan dia juga sudah beberapa kali mengisi lagu untuk OST drama.

Salah satunya yaitu lagu “Introduce Me a Good Person” yang dia remake untuk digunakan sebagi OST drama “Hopital Playlist”. Lagu yang aslinya dibawakan oleh Basis pada tahun 1996 itu sukses di remake oleh Joy. Ost ini sukses besar bahkan masuk nominasi dalam Melon Music Awards 2020 Top 10. Dan juga mampu menjajaki tangga musik yang ada. Tak sedikit lagu OST yang dia remake, misalnya dalam drama yang dia bintangi “The Liar and His Lover”. Dia juga membuat ulang beberapa lagu yang ada dalam drama tersebut.

Album remake bertajuk “Hello” ini menadi album solo pertama Joy sejak debutnya. Setelah debut pada tahun 2014, Joy akhirnya akan merilis album solo perdananya ini pada 31 Mei 2021 mendatang. Tentu saja ini menarik banyak perhatian Reveluv dan kpopers yang ada. Setelah menantikan comeback Red Velvet, akhirnya kerinduan mereka dapat sedikit terobati dari perilisan album Joy ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected