Sumber : allkpop.com

Jimin BTS Punya 3D Effect Sendiri Untuk Proyek Ultah

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Siapa sangka jika Jimin member BTS adalah orang pertama di dunia yang memiliki sebuah 3D Effect miliknya sendiri sebagai perayaan proyek ulang tahun di sebuah layar besar di Amerika dan Jepang. Yups. Nampaknya perayaan ulang tahun dari member – member boy group yang satu ini memang akan semakin super dari hari ke hari. Salah satu fanbase penggemar Jimin yang berasal dari China Bernama PARKJIMINBAR telah mengungkapkan proyek besar pertama kali hanya untuk merayakan ulang tahun idol tersebut.

Dalam proyek tersebut, jimin akan menjadi orang pertama di dunia yang memiliki sebuah 3D Effect untuk iklan dukungan ulang tahun kepadanya. Iklan tersebut akan dipasang di dua lokasi, satunya di layar proyeksi iklan besar berukuran L di Amerika Serikat. Dan satunya lagi di layar iklan besar cross – version yang ada di Shinjuku, Jepang.

Jimin
Sumber : allkpop.com

Teknologi 3D adalah sebuah bidang penggabungan dan oleh karena itu bisa menarik perhatian dari banyak orang setelah melihat nilai estetik di dalamnya. Proyek ini juga akan menjadi pemandangan yang luar biasa bagi siapapun yang melihatnya. Karena selain besar dan tentunya megah, animasi 3D yang berada di dalam layar tersebut biasanya di desain dengan sangat unik hingga terlihat seperti nyata.

Pesta Perayaan Ulang Tahun Jimin Memang Luar Biasa – Dipersiapkan Oleh Penggemar

Ukuran L dari layar proyeksi besar di Amerika tersebut adalah seribu lima ratus meter per segi. Yang mana bisa dipastikan bahwa menarik banyak sekali mata pelancong dan memberikan eksposure yang luar biasa untuk Jimin tentunya. Sebagai tambahan, layar tersebut memang sengaja di taruh atau berlokasi tepat di Seventh Avenue yang ada di Times Square. Yang mana merupakan salah satu tempat paling terkenal yang ada di Amerika.

Faktanya, laporan – laporan tersebut mengindikasikan bahwa rata – rata kesibukan jalan yang ada di tempat tersebut. Adalah sekitar empat ratus enam puluh ribu orang, sangat tinggi sekali tentunya. Oleh karena itu, lingkungan tersebut merupakan sebuah lokasi yang tepat untuk memaksimalkan eksposur kepada orang – orang yang lalu Lalang.

Terlebih lagi, iklan papan 3D besar milik Jimin akan berlangsung hingga satu minggu lamanya. Di Jepang, layar besar cross – version yang ada di Shinjuku adalah satu – satunya layar outdoor di negara tersebut yang mampu memberikan resolusi sampai 4K. Yang mana tentunya bisa memberikan gambar super jernih dan menarik banyak mata orang yang lalu – Lalang.

Layar tersebut juga terletak di area yang memiliki tingkat kesibukan luar biasa. Tetap di seberang stasiun Subway Shinjuku untuk pintu masuk sebelah timur. Stasiun Shinjuku Subway juga merupakan salah satu stasiun yang paling banyak digunakan oleh warga – warga Jepang saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected