ji soo putus kontrak
sumber : www.allkpop.com

Ji Soo Dan KeyEast Entertainment Umumkan Putus Kontrak

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
ji soo putus kontrak
sumber : lh3.googleusercontent.com

Ji Soo Putus Kontrak – Aktor tampan Ji Soo sempat mengejutkan banyak pihak pada awal tahun 2021 kemarin terkait dengan tuduhan skandal kekerasan yang dilakukannya saat masih sekolah dulu. Skandal ini berawal ketika Ji Soo dituduh telah melakukan kekerasaan saat dia masih berada dalam bangku sekolah menengah. Skandal ini yang mencuri perhatian banyak orang hingga membuat aktor kelahiran 1993 ini keluar dari drama yang sedang digarapnya yaitu “ River Where The Moon Rise”.

Dilansir dari Soompi pada hari ini Kamis, 27 Mei 2021. Agensi aktor Kim Ji Soo ini, yaitu KeyEast Entertainment mengumumkan pemutusan kontraknya dengan Ji Soo. Dalam penyataannya yang berbunyi “Ini adalah pemberitahuan terkait kotrak eksklusif dengan aktor kami Ji Soo sudah Usai. Kami memahami jika saat ini sulit untuk Ji Soo untuk melakukan aktifitas. Kami menghormati niat dari Ji Soo untuk tidak menyebabkan kerugian yang lebih lanjut lagi untuk agensi. Jadi keputusan pemutusan ini dibuat untuk mengakhiri kontrak”.

“Berkaitan dengan gugatan yang diberikan yang saat ini masih berlangsung terkait “River Where The Moon Rise”. Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk menyelesaikan situasi ini”.

Berdasarkan pernyataan di atas, diketahui bahawa kontrak antara Ji Soo putus kontrak dengan KeyEast Entertainment selaku agensi dari aktor 28 tahun tersebut. Gugatan yang sedang berlangsung ini terjadi akibat skandal yang saat itu sedang menyerat nama Ji Soo. Terkait tuduhan melakukan kekerasan saat masih sekolah dulu. Skandal ini menyebar dengan hebat hingga dia keluar dari drama yang sedang digarapnya yaitu “River Where The Moon Rise”. Oleh karena itu Ji Soo digugat oleh rumah produksi Victory Contents karena telah dianggap menyebabkan kerugian.

Gugatan Yang Diberikan

Dimana pada waktu itu drama tersebut sudah hampir selesai mencapai 90%. Harus diubah dengan mengganti pemeran utama dan melakukan syuting ulang. Hal ini menyebabkan rumah produksi drama tersebut mengalami kerugian sebanyak 3 milliar won.

Terkait penuturan rumah produksi Victory Content biaya tambahan sangat banyak dikeluarkan untuk memproduksi drama “River Where The Moon Rise” ini. Dari biaya staff, biaya sewa peralatan dan juga lokasi, serta biaya untu cameo dan yang lainnya. Karena pengeluaran biaya yang sangat besar inilah. Rumah produksi Victory Content memutuskan untuk mengajukan gugatan untuk mendapatkan ganti rugi.

Dikutip dari Soompi (27/05/2021). Bahwa Ji Soo saat ini telah mengambil jalur hukum terhadap tuduhan palsu atas kekerasan seksual yang dilakukan kepadanya. Diketahui Ji Soo dan juga firma hukum yang membantunya yaitu Shin & Kim telah merilis pernyataan bahwa mereka sudah mengambil tindakan hukum kepada orang – orang yang membuat dan menyebarkan tuduhan palsu dan juga rumor palsu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected