Sumber : www.allkpop.com

Jessi Kena Sleep Paralysis? Ungkap Pengalaman Bareng Joy Red Velvet

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Jessi Kena Sleep Paralysis
Sumber : https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/

Jessi Kena Sleep Paralysis ? – Benarkah orang – orang yang menderita Sleep Paralysis sering melihat hantu?

Dalam wawancara terbarunya, Jessi yang memiliki atau mengetuai realityshow bertemakan namanya yaitu Showterview With Jessi dihadiri oleh salah satu member Red Velvet Joy. Dalam beberapa bagian pertama acara tersebut, jessi dan Joy ternyata memiliki masalah tidur yang saam yaitu Sleep Paralysis. Dimana gangguan Sleep paralysis itu sendiri merupakan ketidakmampuan seseorang untuk bangun ketika tidur. Sleep paralysis biasanya hanya terjadi tepat beberapa saat saja setelah seseorang baru tidur. Meski bersifat sementara, namun banyak orang yang menganggap bahwa Sleep paralysis terasa sangat menyiksa karna membuat seolah – olah individu menjadi tidak bisa bangun padahal sudah sadar.

Bahkan dalam beberapa kesempatan sleep paralysis sering dihubungkan dengan peristiwa – peristiwa gaib seperti melihat hantu atau penampakan. Jessi mengatakan bahwa ia terkena sleep paralysis baru – baru ini. Dan pada saat dia melihat hantu disebelahnya, Jessi yang terkenal dengan karater apa adanya tersebut langsung menghujat hantu tersebut dengan keras.

“Saya mamiliki mimpi buruk tadi malam! Saya tindihan tadi malam! Aku melihat seorang hantu disebelah saya, jadi saya langsung teriak ‘You F*cker (Kamu Bajingan)!’ tapi saya hanya mengalami Sleep paralysis.” Ungkapnya.

Joy nampaknya tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. Karna percaya atau tidak ia juga mengalami hal yang serupa persis kemarin malam. Joy mengatakan bahwa ia mendengar suara – suara misterius ketika peristiwa tersebut terjadi.

“Oh Tuhan, saya juga mengalaminya tadi malam! Saya belum mengalami sleep paralysis dalam beberapa waktu. Aku mendengar hal – hal yang aneh. Saya mendengar hal aneh ketika sleep paralysis.” Kata Joy.

Pengalaman Menyeramkan Joy dan Jessi Kena Sleep Paralysis

Dengan ekspresi ketakutan sekaligus cemas, Jessi bertanya pada Joy apa yang ia lakukan saat itu.

Joy kemudian menjelaskan bahwa dia mencoba sebaik mungkin untuk bangun dengan mencoba menggoyang – goyangkan tubuhnya. Dia mengatakan bahwa pengalaman tersebut memang sangat menyeramkan. Dan menjadi salah satu malam termenyeramkan yang pernah Joy alami.

Jessi memang terkenal dengan berbagai lagu yang telah ia keluarkan. Namun tidak hanya soal music yang membuat wanita cantik tersebut terkenal, melainkan dengan karakternya yang dinilai terlalu jujur. Jessi selalu mengungkapkan apa yang ia rasakan sesopan mungkin namun juga tidak mengurangi atau menambah apa yang ingin ia katakan.

Hal inilah yang mendasari banyak orang menggemari Jessi karna dinilai tidak jaim apalagi munafik. Ia didapuk sebagai presenter dalam realityshow Showterview With Jessi karna karakternya yang kuat dan tanpa tedeng aling – aling. Mari selalu berharap yang terbaik untuk Jessi dan Joy agar selalu hidup Bahagia dan mengalami hal – hal yang baik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected