Sumber : soompi.com

JAY B GOT7 Rajai Tangga Lagu iTunes Global

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Member GOT7 yang Bernama Jay B akhirnya mampu menjawarai tangga lagu iTunes di berbagai belahan dunia dengan Solo EP pertama miliknya yang berjudul ‘SOMO:FUME’. Hal ini merupakan sebuah kabar yang membanggakan bagi penggemar sang idol itu sendiri yang tengah memulai langkah sebagai debut solo miliknya.

JAY B GOT7 Rajai
Sumber : soompi.com

Menurut H1GHR MUSIC, EP Solo pertama dari Jay B yang berjudul ‘SOMO:FUME’ dirilis pada tanggal 26 Agustus kemarin. Dimana ia bisa menempati posisi pertama di berbagai tangga lagu Top Album iTunes di tiga puluh enam negara yang berbeda – beda. Mulai dari Amerika Serikat, United Kingdom, Prancis. Spanyol, Thailand, Turki, Vietnam, Indonesia, Australia, Brazil, Chili, Kolombia, Denmark, El Savador, Guatemala, Honduras, Hong Kong, India, Kazakhstan. Kenya, Macau, Meksiko, Mongolia, Peru, Filipina, Polandia, Katar, Romadia, Russia, Saudi Arabia, Singapore. Sri Lanka, Taiwan, United Emirates Arab dan masih banyak yang lainnya.

Lagu track utama yang berjudul ‘B.T.W’ yang diproduksi oleh Cha Cha Malpone dan featuring Jay Park, juga mampu menempati nomor satu di kategori Top Song iTunes untuk dua puluh negara yang berbeda – beda termasuk Meksiko. Brazil, Indonesia, Thailand, Vietnam dan masih banyak yang lainnya.

Dapuk Jay Park JAY B GOT7 Rajai Tangga Lagu iTunes Di Berbagai Negara Di Seluruh Dunia

Music video dari ‘B.T.W’ itu sendiri juga sudah mendapat sambutan hangat dari banyak orang. Dimana mereka mampu mengumpulkan lebih dari enam puluh ribu viewers saat baru saja dirilis. Mereka juga mampu mencapai satu juta views hanya dalam waktu satu hari saja setelah dirilis. Tak hanya sampai disitu saja, ‘B.T.W’ juga mampu mencapai angka tiga juta views hanya dalam waktu tiga hari setelah music video tersebut dirilis. Sebuah pencapaian yang luar biasa tentu saja.

Baru – baru ini, JAY B juga merulis sebuah video dance practice untuk judul lagu terbarunya Bersama dengan Jay Park lengkap dnegan sebuah konten untuk #BTWCHALLANGE miliknya. Dimana ia ingin mengirimkan sebuah format yang berbeda yang bisa dinikmati oleh para penggemar di seluruh belahan dunia lainnya.

Pada tanggal 27 Agustus ekmarin, broadcast dalam V Live Naver juga merayakan pencapaian JAY B yang luar biasa dengan merilis ‘SOMO:FUME’ tersebut. Mereka mampu emncetak setidaknya tiga belas juta hearts dan enam puluh Sembilan ribu komentar di aplikasi tersebut. Dan tentunya hearts dan komentar tersebut tidak hanya datang dari para penggemar dalam negri saja.

JAY B juga mendapatkan banyak dukungan dari penggemar – penggemar di seluruh dunia. JAY B juga mengadakan sebuah video call Bersama dengan para penggemarnya yang ada di negara Thailand, Taiwan dan Filipina. Ia baru – baru ini telah perform di acara Mnet ‘M Countdown’ dan SBS ‘Inkigayo’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected