sumber : soompi.com

Jaksa Minta Hukuman Satu Tahun Penjara Untuk Lizzy

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Pihak jaksa penuntut meminta hukuman satu tahun di dalam penjara sebagai dakwaan atas kasus berkendara dalam keadaan yang dipengaruhi oleh alcohol yang dilakukan oleh Park Soo Young atau Lizzy. Pada tanggal 27 September hari ini tadi waktu Korea Selatan, persidangan pertama Park Soo Young atau Lizzy untuk kasus berkendara dalam pengaruh alcohol resmi digelar pada kantor pengadilan pusat kota Seoul.

Seperti yang telah diketahui Bersama, pada tanggal 19 Mei kemarin, Park Soo Young harus ditahan karena telah terbukti berkendara dalam keadaan yang dipengaruhi oleh alcohol. Dimana sang mantan idol tersebut menabrak sebuah taxi ketika berkendara di sekitar jalanan dekat rumahnya di Cheongdam Distrik Gangnam Seoul pada tanggal 18 Mei sekitar pukul 22.00 malam Waktu Korea Selatan.

Jaksa Minta Hukuman Satu Tahun
Sumber : soompi.com

Kadar alcohol yang ditemukan ada di dalam darahnya sudah lebih dari 0.08 persen saat itu. Yang mana hal ini sudah cukup untuk membuat Lizzy atau Park Soo Young menyalahi aturan yang berlaku di Korea Selatan. Hingga sudah cukup untuk membatalkan ijin mengemudi yang ia miliki.

Kemudian pada tanggal 1 Juli 2021, seorang sumber hukum melaporkan bahwa divisi criminal ke tujuh yang ada di kantor jaksa distrik pusat kota Seoul telah mendakwa Park Soo Young tanpa penahanan atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang berada di bawah undang – undang hukuman tambahan tentang kejahatan khusus serta pelanggaran undang – undang lalu lintas dengan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Jaksa Minta Hukuman Satu Tahun Untuk Kasus Lizzy Yang Berkendara Dalam Pengaruh Alkohol

Sebelum persidangan berlangsung, Lizzy sudah mengeluarkan sebuah permintaan maaf yang benar – benar menyayat hati untuk insiden tersebut. Ia melakukannya saat tengah melakukan live broadcast melalui akun social media Instagram pribadi milik gadis cantik tersebut.

Selama proses persidangan pertamanya, pihak jaksa penuntut meminta hukuman satu tahun penjara untuk Park Soo Young. Dikarenakan dirinya yang telah berkendara di bawah pengaruh alkohol. Dan memiliki kadar minuman keras di dalam darahnya hingga mencapai 0.197 persen. Park Soo Young mengakui segala kesalahan yang telah ia lakukan dan memberikan komentar bahwa,

Itu adalah sebuah keputusan yang salah saat itu. Saya berjanji tidak akan melakukan apapun yang akan mengecewakan (banyak orang) lagi.

Hal ini ternyata membuat banyak netizen kecewa. Mereka membandingkan hukuman yang diterima oleh para idol laki – laki sebelum kasus Park Soo Young terjadi. Dimana mereka mendapatkan hukuman yang jauh lebih ringan jika dibandingkan oleh mantan idol yang satu ini. Beberapa diantaranya bahkan sampai masih bisa bebas berkeliaran sampai sekarang.

Netizen bahkan Kembali menyebut – nyebut nama rapper NO:EL karena masalah ini. Dimana ia sudah berkali – kali terlibat kasus dengan pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected