jae day6 zombie
sumber : dazedimg-dazedgroup.netdna-ssl.com

Zombie Trending Setelah Dinyanyikan Jae DAY6, MYDAY Tersentuh

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
jae day6 zombie

Jae DAY6 Zombie – Kata “ZOMBIE” mendadak menjadi trending topik di Twitter hari ini. Yang dimaksud bukan mayat hidup, ZOMBIE yang dimaksud adalah salah satu single Band Korea DAY6 yang sangat terkenal dengan dalam dan relateable liriknya. ZOMBIE hari ini menjadi banyak perbincangan orang. Setelah sebelumnya dinyanyikan oleh Jae yang merupakan gitaris DAY6 dalam acara konser online yang diadakan 88rising.

Konser online bertajuk “Asia Rising Together” ini juga menjadi trending topik sejak pagi di Twitter. Dalam konser ini mengundang banyak artis ternama salah satunya Jae DAY6 atau dikenal dengan nama Eaj. Pasalnya dalam konser tersebut diketahui laki – laki kelahiran 15 September 1992 ini membawakan lagunya yang bertajuk Pacman dan juga 50 Proof. Bersamaan dengan zombie yang trending terdapat tagar “JAE ON STAGE” yang sudah terlebih dahulu trending menyambut penampilan Jae dikonser online ini.

Yang membuat banyak penggemar tidak percaya yaitu, Jae ternyata juga membawakan lagu “ZOMBIE” DAY6. Mungkin bagi banyak orang, seorang penyanyi membawakan lagunya sendiri tentu saja bukan hal mengeutkan lagi. Yang membuat berbeda adalah lagu “ZOMBIE” ini merupakan lagu yang dirilis pada album “THE BOOK OF US : THE DEMON” pada 2020 kemarin. Dimana pada peluncuran album ini, DAY6 tidak melakukan promosi. Dikarenakan ke-2 anggotanya saat itu sedang mengalami hiatus karena mengalami gangguan kecemasan.

Lagu “ZOMBIE” DAY6

Yang menyita banyak perhatian setelah pengumuman hiatusnya 2 member DAY6 yaitu Jae dan Sungjin. Dan tidak adanya promosi yang dilakukan membuat lagu “ZOMBIE” ini belum pernah dibawakan lagi oleh ke-5 member DAY6. Lagu “ZOMBIE” bukan lagu yang biasa menurut pengamatan banyak pendengar musik. Pasalnya, dalam lagu tersebut menceritakan realitas kehidupan manusia yang terjebak dalam rutinitasnya hingga membuatnya diibaratkan sebagai “ZOMBIE” atau mayat hidup.

Karena itu bisa dibilang lagu ini adalah lagu yang cukup berarti bagi para MYDAY (nama penggemar DAY6). Sebelumnya pada 19 April 2021 kemarin DAY6 baru saja melakukan comeback dengan album berjudul “THE BOOK OF US : NEGENTROPY” dengan title tracknya yaitu “YOU MAKE ME”. Comeback ini dilakukan sebelum leader DAY6 yaitu Park Sungjin melakukan wajib militernya.

Baik dari lagu dari album “The Book Of Us : The Demon” dan juga album “The Book Of Us : Negentropy”. Belum pernah dibawakan lagi oleh kelima member DAY6. Sontak saja partisipasi Jae dalam konser online yang diadakan 88rising dengan membawakan lagu ZOMBIE sangat membuat MYDAY kaget, senang dan terharu secara bersamaan.

Tak ayal dalam pelaksanaan konser online tadi, tagar JAE ON THE STAGE juga menjadi trending topik di Twitter Indonesia. Dalam penampilannya di konser online tersebut Jae menunjukkan kemampuannya dalam mencapai nada tinggi dan kemampuannya bernyanyi. Tak sedikit penggemar yang menangis dan tidak menyangka bahwa Jae membawakan lagu ZOMBIE ini.

“bener – bener bikin ambyar pagi-pagi sih Jae, “ZOMBIE” in the morning with new ver- Jae’s Ver.” Ungkap salah satu penggemar. MYDAY siap untuk menunggu sampai ZOMBIE dinyanyikan oleh ke-5 member.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected