Jadon Sancho
Jadon Sancho

Jadon Sancho Di Gosipkan Masuk Setan Merah

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Jadon Sancho sudah resmi bergabung dengan team yang mendapatkan julukan setan merah ( Manchester United ). Namun kabar ini masih belum resmi di rilis, hanya saja ada jurnalis yang berasal dari Italia yang membocorkan berita penting satu ini.

Jadon Sancho di boyong ke Manchester United dengan harga 90 Juta Euro dengan tambahan bonus. Jadon Sancho berhasil mendapatkan 16 gol dan 20 assist saat bermain bersama Borussia Dortmund pada musim lalu. Pada kala itu dia mengenakan nomor punggung 7.  Hanya saja ketika di Manchester United nomor punggung 7 sudah di pakai oleh Cavani, dimana cavani juga gemar menggunakan nomor punggung 7.

Mengenal Profile Lengkap Jadon Sancho

Profile Lengkap Jadon Sancho
Bundesliga

Jadon Sancho mengambil keputusan untuk memulai karir sepak bolanya di umur 17 tahun dengan masuk ke team Borussia Dortmund. Namun sebelum bergabung ke team inti, dia juga pernah bergabung tim watford dan Manchester City ( Divisi Junior ). Watford merupakan team pertama yang di jajali oleh dia, sebelum pada akhirnya dia bergabung Manchester City U 18 pada tahun 2015.

Namun nampaknya pada waktu itu Jadon belum beruntung, karena selama 2 tahun bermain belum di panggil masuk ke team inti. Pada akhirnya Borussia Dortmund menebus Jadon dengan total biaya transfer 8 Jute euoro atau setara dengan 138 Miliar pada waktu itu tepatnya tahun 2017. Debut pertamanya bersama team Borussia Dortmund melawan Eintracht Frankfurt. Pada pertandingan tersebut Jadon menjadi pemain pengganti, dengan hasil pertandingan seri 2 – 2.

Menurut data resi Bundesliga, Jadon Sancho sudah bermain bersama team Borussia Dortmund sebanyak 102 pertandingan hingga mei 2021. Dari total pertandingan tersebut dia berhasil mengemasi 38 gol dan 53 assist. Tentunya hasil tersebut sangat bagus bagi pemain muda seperti dia. Gol terakhir bersama Team Borussia Dortmund didapatkan saat pertandingan melawan RB Leipzig.

Detail Biodata

  • Nama Lengkapnya : Jadon Malik Sancho
  • Tempat dan tanggal lahir : London  25 – Maret – 2000
  • Negara kebangsaan : Inggris
  • Posisi : Sebagai Gelandang Serang dan Sebagai Penyerang Sayap
  • Kaki Dominan : Kanan
  • Tinggi : 180 cm
  • Team : Manchester United ( sekarang ), Borussia Dortmun ( 2017 ), Manchester City U18 ( 2015 )

Dengan umur yang masih muda dan spesifikasi badan yang di punyai Jadon dapat terus berkembang di kancah sepak bolah Internasional. Menurut berita yang belum resmi Jadon bergabung dengan Manchester United ? Bagaimana tanggapan teman – teman. Menrut admin sih tentu saja Jadon dapat menambah kekuatan daya gempur setan merah. Dengan umur yang masih terbilang sangat muda jadon dapat mengempur terus – terusan tenaganya untuk menyerang pertahanan lawanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected