Inter Milan Pesta Gol
Inter Milan Pesta Gol

Inter Milan Pesta Gol Melawan Crotone 6 Gol Tanpa Balas

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Inter Milan Pesta Gol ketika menjalani pertandingan ujicoba melawan Crotone dengan skor akhir 6 – 0 tanpa balasan gol. Pertandingan ujicoba ini di selenggarakan pada 29 Juli 2021 di stadium Cnetro Sportivo Giacinto Faccehttti. Sang pemain kunci inter Hakan Calhanoglu menjadi pemain yang paling menonjol dalam pertandingan ujicoba ini. Sang pemain berhasil memberikan kontribusi dari menyumbangkan gol dan memberikan assist yang berbuah gol. Pertandingan baru memasuki menit ke 9 inter sudah berhasil mencetak gol melalui sundulan dari Satriano 1 -0. Gol tersebut terjadi melalui umpan sepak pojok dari Calhanoglu dan di sundul oleh satriano.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi inter untuk menggandakan keunggulanya. Pada menit ke 22 mereka berhasil mencetak gol melalui Marco, skor 2 – 0 untuk inter. Marco yang merupakan pemain pada posisi sayap turut menyumbangkan pesta gol untuk inter. Lagi – lagi gol ini berawal dari umpan Calhanoglu yang memberikan trobosan dan di akhiri dengan sentuhan marco. Dengan ketertinggalan 2 gol Crotene bermain dengan banyak tekanan. Mereka sulit menjebol barisan pertahanan inter, mereka beberapa kali sempat mendapatkan kesempatan.

Unggul 2 gol sepertinya tidak membuat inter kendor memberikan serangan. Menit ke 26 mereka berhasil memperlebar keunggulan melalui gol dari Calhonoglu. Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 3 – 0 untuk inter milan. Pada babak kedua inter berhasil menambah pundi – pundi golnya. Pada menit ke 55 Pinamonti menyumbangkan gol pertamanya, lalu pada menit ke 57  giliran sensi yang mencetak gol dan menit ke 64 Brozovic juga mencetak gol. Dengan tambahan 3 gol tersebut membuat keunggulan inter menjadi 6 – 0. Hingga pertandingan berakhir skor masih sama 6 – 0 untuk kemenangan inter milan. Mereka kembali menunjukan keganasan mereka setelah berhasil menjuari Seria A.

Fakta Unik Inter Milan Pesta Gol Yang Harus Di Ketahui

Inter Milan Menang  Pesta Gol
Inter Milan Menang

Dalam pertandingan ujicoba tersebut inter milan menggunakan duet Satriano dan juga Pinamonti. Dengan menggunakan duet tersebut serangan milan juga terlihat lebih ganas dan membuahkan hasil. Di tambah kehadiran sang pemain kunci Calhanoglu yang merupakan bekerja sebagai penyuplai bola ke penyerang. Inter memang di isi oleh pemain – pemain hebat seperti Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan yang lainya.  Jadi memang Crotene disini berada jauh posisinya di bandingkan dengan pemain yang di punyai inter.

4 dari 6 gol yang tercipta dalam pertandingan uji coba ini di sumbangkan oleh para pemain mudanya. Salah satunya adalah Satriano yang berhasil menyumbangkan golnya, hal ini menunjukan bahwa para skuad muda interpun dapat tampil apik. Hal ini membuat bukan tidak mungkin musim depan skuad milan akan di poles dengan lebih sering kehadiran pemain muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected