Inilah Fakta Rizuka Amor Berbadan Dua

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

CEKAJE.COM – Kini Rizuka amor buka suara untuk menanggapi tudingan dari dokter Irene yang mengatakan jika suaminya telah direbut oleh artis inisial R. Rizuka amor yang saat ini tengah hamil menjelaskan jika ia serta suaminya yang bernama handiyana telah melakukan pernikahan siri. Menurutnya suaminya mengaku telah duda ketika melakukan proses pendekatan hingga akhirnya mereka menikah. Rizuka mengungkapkan jika ia bertemu dengan bapak Handy dan bertanya yang kemudian menjawab duda dan rizuka percaya. Rizuka amor berbadan dua hal itu dikarenakan proses pendekatan orangnya sangat baik dan mampu membuat rizuka lebih baik lagi.


Sehingga rizuka dan Handy memutuskan untuk melakukan ijab qobul dengan menikah secara siri dikarenakan ada beberapa alasan tertentu. Akan tetapi selang beberapa bulan usai melakukan ijab kabul muncul seorang perempuan yang mengaku sebagai istri dari handiyana. Rizuka mengatakan jika iya lebih percaya dengan suaminya yang menyebut jika wanita tersebut hanyalah seorang mantan istrinya saja. Ia yang saat ini sudah berusia 30 tahun mengungkapkan jika dokter Irene sudah memblokir nomornya berulang kali. Rizuka menyayangkan sikap dari dokter Irene yang tak mau berbicara empat mata dengannya.

<h2>Fakta Rizuka Amor Berbadan Dua</h2>

Pengakuan dokter Irene yang mengaku istrinya bapak handiyana
Rizuka amor berbadan dua mengungkapkan jika dokter Irene dulu pernah datang langsung ke lokasi syuting akan tetapi tidak bertemu. Setelah itu rizuka ingin sekali bertemu serta meminta bukti akan tetapi dokter Irene tidak mau bahkan nomornya di blokir. Rizuka ingin bertemu bertiga saja untuk menyelesaikan semuanya secara baik-baik yang mana hanya ada 3 orang yang bersangkutan yang hadir. Dokter Irene bisa membawa bukti yang disaksikan oleh rizuka Handy serta dokter Irene akan tetapi nomor rizuka di blokir. Rizuka juga mengungkapkan jika ia sempat ganti nomor agar bisa menghubungi dokter Irene namun tetap diblokir lagi.


Sebelumnya beredar video pengakuan dari dokter Irene mengenai rumah tangganya yang dibagikan melalui akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut Dr Irene mengungkapkan jika handiyana sampai saat ini masih menyandang status sebagai suaminya yang sah. Dokter irene mengungkapkan jika ia mempunyai bukti mulai dari akte nikah sampai buku pernikahan. Yang mengungkapkan jika kejadian ini setelah terjadi 8 bulan yang lalu. Ada DM yang masuk ke teman dari anak dokter Irene yang mengatakan jika curiga dengan hubungan bapak handiyana dengan artis yang berinisial R. Dokter irene juga berkata jika mobil yang dipakai itu adalah mobil miliknya serta ada tas dan baju dari bapak handiyana di sana. Hingga saat ini rizuka amor berbadan dua hasil buah cinta dengan handiyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected