POCO M3 PRO 5G (mobile.mi.co.id)
POCO M3 PRO 5G (mobile.mi.co.id)

Hp POCO M3 PRO 5G Segera Diluncurkan Di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Poco M3 Pro 5G secara resmi segera di luncurkan di Indonesia. Di lengkapi dengan teknologi MediaTek Dimensity 700, smarthphone terbaru Poco ini di sebutkan menawarkan performa flagship-level. Dengan mempertahankan konsumsi daya yang lebih irit pada pemakaian baterai dan juga tahan lama berkat teknologi yang di miliki.

POCO M3 PRO 5G (mobile.mi.co.id)

Dengan adanya modem 5G terintegrasi, smartphone ini mendukung adanya dual 5G standby, dan meberikan kemudahan pada penggunaan koneksi 5G yang akan selalu aktif tanpa harus menukar-nukar kartu SIM.

Dilengkapi CPU Octa-Core

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor arsitektur CPU octa-core, dengan dual core Cortex-A76 yang mampu beroperasi sampai 2,2 GHz.

CPU di kombinasikan dengan GPU Mali-G57. Arsitektur GPU terbaru yang memberikan tambahan sekitar 30 persen kepadatan performa dan juga efisiensi pemakaian energi.

Di tambah dengan teknologi penyimpanan UFS 2.2 yang baru, chipset ini mampu mengubah perangkat menjadi pejuang entertainment. Smartphone ini dengan mudah menjalankan dan memainkan game yang besar dengan grafis yang berat pula hingga penyimpanan video.

Smartphone ini memiliki refresh rate sebesar 90Hz dan sudah disempurnakan dari desain Dot Drop POCO M3 menjadi desain baru, DotDisplay. DynamicSwitch membuat layar secara otomatis beralih antara 90Hz, 60Hz, 50Hz, dan 30Hz. Membuatnya dapat menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai konten sambil menghemat pemakaian energi.

Spesifikasi Lainnya

Layar FHD+ 6,5″ menghasilkan gambar dengan resolusi sebesar 1080P . Dilengkapi dengan sensor cahaya ganda di depan dan belakang untuk mengaktifkan deteksi cahaya 360 derajat. Fitur ini juga memungkinkan adanya penyesuaian tingkat kecerahan dengan cerdas dan juga tepat di tingkat 4096 untuk visibilitas yang optimal.

Sementara itu, Poco M3 Pro 5G memiliki tiga kamera beresolusi 48MP bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

smartphone ini memiliki daya baterai 5.000mAh yang mampu bertahan hingga lebih dari 2 hari lamanya dengan adanya dukungan fast charger 18W dan pengisi daya dalam kotak 22,5W.

Desain Bodi belakang smartphone ini dibuat dengan melengkung 3D yang ergonomis, 91 persen screen-to-body ratio dan mempunyai fitur NFC, IR blaster dan jack headphone 3.5mm.

POCO M3 Pro 5G di hadirkan dalam dua jenis varian RAM dan penyimpanan data, yaitu 4GB RAM + 64GB Memory, dan 6GB RAM + 128GB Memory. Kedua varian segera tersedia dalam tiga warna yakni Power Black, Cool Blue dan Yellow

Penjualan perdana smartphone ini pada 2 Juli 2021 pukul 10:00 WIB mendatang, dan akan tersedia lewat online. Penjualan offline juga di laksanakan pada hari yang sama di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop dan Erafone.

Di ketahui harga penjualan pertama ialah sebesar Rp2.599.000 (4GB RAM + 64GB) dan Rp2.899.000 (6GB RAM + 128GB memori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected