Sumber : lh3.googleusercontent.com

Han Ye Seul Jawab Rumor Burning Sun Hingga Jennie BLACKPINK

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
han ye seul
Sumber : https://lh3.googleusercontent.com/

Han Ye Seul akhirnya angkat bicara secara pribadi menanggapi rumor tentang Teddy dan Jennie BLACKPINK, Burning Sun dan Pacarnya. The panas macam apakah yang akan di spoil oleh dara cantik yang satu ini? Berikut ulasannya.

Semua orang – hampir  seluruh orang yang aware tentang Korea Selatan pasti juga tahu satu kasus menggemparkan Bernama Burning Sun. nyatanya kasus tersebut masih terus bergulir sampai sekarang. Dan tidak hanya melibatkan satu pihak saja. Justru banyak sekali nama artis – artis besar Korea Selatan yang seolah terseret masuk dalam pusara ‘Membara’ itu sendiri.

Di tengah topan badai yang menyerang kehidupan pribadi dari Han Ye Seul, akhirnya ia memutuskan untuk maju secara langdung mengatasi segala spekulasi yang telah berkembang di masyarakat.

Tepat pada Rabu – 9 Juni 2021 kemarin, Han Ye Seul mengunggah sebuah video di kanal Youtube yang mana ia tengah menjawab semua rumor yang ditujukan pada dirinya.

Salah satu yang terpanas adalah mantan pacarnya yang Bernama Teddy (sudah berpisah sejak 2016 lalu). Padahal, tepat setahun setelahnya, Produser YG tersebut sedang diisukan dekat dengan member BLACKPINK Bernama Jennie. Yang mana kala itu disanggah dengan tegas oleh Teddy itu sendiri. hal ini kontan emmbuat banyak penggemar mengira bahwa putusnya Han Ye Seul dengan Teddy adalah karna orang ketiga. Dan orang ketiga tersebut adalah Jennie.

Tanggapan Han Ye Seul Soal Rumor Yang Ada

Pada unggahan video tersebut. Han Ye Seul secara tegas mengatakan bahwa rumor keterlibatan Jennie dengan kandasnya hubungan ia dan Teddi adalah rumor belaka. Berikut adalah kata – kata yang diucapkan Han Ye Seul dalam videonya,

Mengapa ketika seorang laki – laki dan perempuan memutuskan untuk putus, saya tidak tahu mengapa orang – orang selalu mentakan, ‘Pasti ada masalah’, ‘Pasti ada Wanita lain’, ‘Dia berselingkuh dengan Wanita lain’, atau ‘seseorang pasti telah berbuat salah’. Mengapa harus selalu alasan tersebut yang membuat pasangan putus?

Soal putusnya hubungan saya dengan Teddy, orang – orang membawa nama Jennie BLACKPINK. Saya tidak tahu apakah hal tersebut karna keduanya berada di bawah YG atau bagaimana keduanya bisa berhubungan. Saya tidak tahu cerita mereka, dan saya tidak pernah bertemu dengan Jennie secara nyata.

Tapi untuk pertanyaan apakah saya diputuskan karna dia? Jawabannya adalah tidak benar.

Pada kesempatan yang sama pula aktris tersebut menyanggah tuduhan yang mengatakan bahwa ia berhubungan dengan kasus Burning sun yang menggemparkan Korea beberapa waktu yang lalu. Wistleblower kasus burning sun yang Bernama Kim Sang Kyo. Ia mengatakan bahwa ia melihat seorang aktris yang sedang berada di bawah pengaruh obat – obatan terlarang di dalam klub tersebut. Sehingga beberapa orang mengatakan bahwa aktris yang dimaksut adalah sang aktris itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected