Sumber : detik.net.id

Gunakan Nama ARMY Untuk Crypto – HYBE Tak Terima

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

HYBE mengumumkan kalau pihaknya akan mengambil langkah tegas berupa jalur hukum setelah ada perusahaan Cryptocurrency yang menggunakan nama ARMY sebagai ‘nama mata uang’ mereka. HYBE juga telah merilis sebuah pernyataan resmi yang membantah bahwa mereka berhubungan dengan perusahaan cryptocurrency masalah ARMY COIN dan mengumumkan akan menggunakan jalur hukum untuk pelanggaran terhadap hak – hak mereka.

Pada tanggal 28 Oktober kemarin, HYBE merilis sebuah pernyataan resmi terkait dengan perusahaan cryptocurrency baru yang menggunakan nama ARMY COIN di pertukaran Bitget cryptocurrency. Berikut adalah pernyataan agensi tersebut,

Gunakan Nama ARMY Untuk Crypto
Sumber : soompi.com

Hello, ini adalah HYBE.

Hari ini, kami menerima informasi bahwa ada sebuah cryptocurrency yang dipanggil dengan ARMY COIN telah didaftarkan di pertukaran Bitget Cryptocurrency yang berlokasi di Singapura.

Agensi kami tidak memiliki hubungan apapun dengan cryptocurrency ini dan itu telah didaftarkan tanpa adanya diskusi sama sekali dengan kami. Terlebih lagi, foto – foto dari BTS juga digunakan untuk mempromosikan cryptocurrency tersebut tanpa adanya izin dari Big Hit Music.

Kami saat ini tengah melihat – lihat untuk mengambil jalur hukum tentang pelanggaran dari kasus ini. Termasuk dengan pelanggaran Cryptocurrency kepada hak menggunakan potret artis – artis kami tanpa ijin dari kami atau diskusi dengan agensi. Kami akan mengambil langkah hukum melawan seluruh pelanggaran dan hal yang menyalahi aturan.

Saat ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa cryptocurrency tersebut telah membagikan informasi – informasi yang salah dengan trader – trader di sebuah group chat seperti. ‘Ini sengaja dibuat untuk BTS’ dan ‘Ini hanya ada untuk memaksimalkan keuntungan dari BTS’. Kami meminta kepada semua orang untuk terus berhati – hati dalam rangka menghindari adanya korban yang berjatuhan. Jika kamu telah menjadi korban secara finansial. Tolong segera informasikan hal tersebut kepada pihak kepolisian terdekat atau kepada pihak investigator dari agensi.

Gunakan Nama ARMY Untuk Crypto, HYBE Siap Ajukan Tuntutan Lewat Jalur Hukum

Banyak dari netizen yang memang merasa kalau penipuan satu ini pasti akan terbongkar cepat atau lambat. Hal ini dikarenakan oleh basis penggemar BTS itu sendiri yang sudah luar biasa di dunia. Belum lagi kekuatan netizen yang bercuit sepanjang hari. Berita yang baru terbit satu jam yang lalu bisa langsung booming hingga menjadi pembicaraan di seluruh dunia.

Ada pula netizen yang menanggapi bahwa perkataan ‘Ini sengaja dibuat untuk BTS’ dan ‘Ini hanya ada untuk memaksimalkan keuntungan BTS’ merupakan kata – kata yang menurut banyak orang sering digunakan oleh para ARMY. Ketika mereka meminta dukungan fandom terhadap suatu hal yang bisa mereka capai Bersama. Bagaimana menurut pendapat anda mengenai permasalahan yang satu ini? Salut kepada HYBE yang mampu bertindak cepat sebelum terjadinya korban – korban penipuan dari sang penjual ‘cryptocurrency’ itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected