GTA V Lebih Realistis Dengan Adanya Machine Learning

GTA V Lebih Realistis Dengan Adanya Machine Learning

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Source Image : https://gta-v.id.softonic.com/

GTA V Lebih Realistis Dengan Adanya Machine Learning, game ini Memiliki tampilan yang realistis dengan adanya teknologi ini.

Dari segi tampilan dan grafik nya sendiri game GTA V ini bisa di bilang paling bagus dari seri sebelumnya dan pada GTA ini tempat nya bisa di bilang banyak kemiripan dengan kota kota di Amerika serikat.

Projects Machine Learning ini di bawakan oleh intel Labs yang bekerjasama dengan enhancing photorealism enhancement.

hal ini membuat tampilan dari game ini menjadi jauh lebih nyata dan realistis, Stephen,hassan,dan vladen mengkolaborasikan hal tersebut.

Mereka bertiga membuat tampilan pada game tersebut sangat realistis dengan memanfaatkan Machine Learning dan menjadi kan tampilannya layaknya los angeles.

dah bahkan ketika kita mengambil gambar pada game tersebut seperti kita mengambil nya menggunakan hp kita sendiri.

Kalian ketika memainkannya bisa mencoba nya sendiri saat berada pada mobil dan liat sendiri hasilnya akan sangat realistis.

para peneliti dari intel labs menjelaskan bahwa hal tersebut berfungsi berdasarkan dengan data yang telah dimasukkan kedalam system game nya

Kebanyakan dari poto yang di masukan pada game ini diambil langsung dari negara jerman tepatnya di jalanannya.

Peneliti pun menyebutkan bahwa peningkatan kualitas grafis pada game GTA ini jauh lebih baik ketimbang ketika memakai konversi photorealistic.

Karena Machine Learning menggabungkan antara geometris dan juga GTA itu sendiri sehingga hasil nya sangat melebihi ekspektasi para peneliti.

Untuk penerapannya sendiri sepertinya dapat terjadi dalam beberapa waktu kedepannya karena bisa di bilang teknologi ini sudah siap untuk dipakai di beberapa game serupa.

Salah satu contohnya adalah teknologi AI upscalling yang akan mengelola kartu grafis game dalame resolusi yang besar bahkan sampai 2160pixel.

Hal itu bahkah tidak akan berpengaruh pada gambar dan tidak akan mengubah dan mengurangi resolusi dari gambar itu sendiri.

Hal tersebut bisa di bilang sangat bermanfaat karena akan mengurangi beban pada GPU saat memainkan game.

Apakah baterai akan boros saat memainkan nya?

Untuk masalah baterai sendiri ketika kita memainkan game ini tentunya akan menjadi sangat hemat karena GPU akan merasa tidak terbebani.

Dan juga tidak hanya daya tahan baterai yang hemat perangkat juga akan memiliki suhu yang bisa di bilang tidak panas.

Bagi kalian yang penasaran dengan gameplay terbaru ini kalian bisa memainkannya di PC atau pun ps4 dan 5 kalian.

Setidaknya kita akan merasa puas ketika bermain dengan kualitas yang maksimal dan juga grafis yang mumpuni agar ketika bermain game kita mendapatkan pengalaman yang menakjubkan.

Kalian juga bisa mengajak teman kalian untuk berbagi pengalaman baru tersebut yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected