Sumber : soompi.com

Girls Generation Rasakan Jarak Dengan Penyanyi Muda

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Untuk kali pertama setelah empat tahun lamanya, member – member Girls Generation bisa kembali Bersama sebagai satu grup penuh dan tampil di layar kaca. Pada tanggal 1 September kemarin, tepat pada episode terbaru stasiun tvN dengan acara reality show mereka yang Bernama ‘You Quiz on the Block’. Delapan member dari Girls Generation bisa datang Bersama untuk tampil sebagai bintang tamu spesial dari acara tersebut.

Meskipun member – member Girls Generation sudah sering bertemu di kehidupan nyata mereka, member menyatakan bahwa sama sekali tidak mudah untuk bisa membuat program mengundang mereka semua. Apalagi untuk member seperti Sooyoung dan Tiffany yang harus mati – matian mengharapkan kehadiran dari member – member lainnya.

Girls Generation Rasakan Jarak
Sumber : soompi.com

Yuri mengatakan bahwa,

Saat pertama kali, saya mengatakan bahwa ulang tahun ke lima belas kami akan segera datang, dan karena itu merupakan sebuah acara yang besar, mengapa harus melakukan sesuatu untuk yang ke empat belas kami? Tapi kemudian saya mendengar bahwa itu adalah ‘You Quiz’, jadi saya mengatakan, ‘Oh, You Quiz? Maka kita harus pergi.

Sementara itu, Yoona yang masih cantik di umurnya yang kalah dengan idol – idol muda saat ini mengatakan bahwa para member pernah membuat janji satu sama lainnya di malam hari sebelum acara tersebut. Dia mengatakan bahwa Ketika akan melakukan pengenalan group di awal acara, mereka harus berusaha sebaik mungkin agar tidak menangis.

Alasan Kenapa Member Girls Generation Rasakan Jarak Dengan Penyanyi Masa Kini

Dalam episode tersebut, beberapa member berbicara mengenai waktu dimana mereka merasakan celah yang luar biasa besarnya Ketika mereka melihat artis – artis yang jauh lebih muda saat ini.

Ketika saya berbicara kepada artis – artis junior, mereka akan bicara tentang acara variety show yang lama dan mengatakan. ‘Saya benar – benar berharap saya bisa pergi ke acara tersebut’. Yang mana hal ini membuat saya berpikir sendiri, ‘Tapi saya benar – benar pergi di acara tersebut’. Disisi lain, saya memang ingin untuk membanggakan diri saya sendiri karena hal itu, tapi saya juga berpikir. ‘momen Ketika saya mengatakan ini, mereka akan sadar tentang berapa lamanya saya telah bekerja di industri ini. – Yoona.

Ketika penyanyi – penyanyi yang lebih muda mengatakan kepada saya, ‘Ibu saya adalah seorang penggemar berat dari Girls Generation’. Itu membuat saya bertanya – tanya, ‘Bagaimana jarak generasi kami terjadi?’ – Yuri.

Yoona juga membuat banyak orang terbahak Ketika ia mengatakan sebuah kalimat yang cukup ‘horror’ di telinga beberapa orang.

Saya melihat sebuah unggahan online yang mengatakan bahwa, ‘skinny jeans dari Girl Generation (digunakan saat MV Gee). Adalah celana yang dulu digunakan oleh ibu saya. Saya berpikir kepada diri saya sendiri, ‘Apakah ini memang sudah selama itu?’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected