girls frontline
sumber : www.animenewsnetwork.com

Girls Frontline Unggah Teaser Terbarunya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
girls frontline
sumber : static3.cbrimages.com

Anime Girls’ Frontline baru saja mengunggah teaser terbarunya, tak lupa dengan para visual. Berdasarkan kabar yang beredar bahwasanya anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2022 mendatang. Setelah sebelumnya pada Agustus kemarin Sunborn dan juga TIM MICA bahwa Girls Frontline tayang pada 2022. Siapa yang sudah tidak sabar menantikan anime yang satu ini ?.

Trailer yang baru saja dibagikan memperlihatkan tema penutup dari anime tersebut dengan judulnya yaitu ‘HORIZON’ dari TEAM SHACHI. Setelah sebelumnya anime ini mengungkapkan lagu pembukanya yang berjudul BAD CANDY yang dinyanyikan poleh Yuka. Diketahui Asahi Production sendiri yang menganimasi series ini, dengan berada dibawah arahan dari Shigeru Ueda. Sementara itu komposisi dari anime ini dikerjakan oleh Hideyuki dan juga untuk tanggung jawab desain karakter diberikan kepada Masaki Yamada. Dan yang bertugas sebagai penggubah musik yaitu Takashi Watanabe.

Girls Frontline Unggah Taeser Terbaru

Diketahui bahwa karakter utama dalam anime ini adalah sebuah android wanita bernama Sangvis Ferri yang dibuat oleh perusahaan militer. Dalam proses pengisian suara diketahui bahwasanya Haruka Tomatsu menjadi pengisi suara dari M4A1, untuk karakter M16A1 sendiri diisi oleh suara Nozomi Yamane. Dilain tempat Enmiri Kato mengisi suara ST AR-15 dan juga yuki Tamura mengisi suara M4 SOPMOD II. Tak hanya sampai disitu informasi yang diberikan, bahwasanya juga terdapat informasi pemeran baru yang akan tersedia diantaranya yaitu Gentiane oleh Mikako Komatsu, Kalina – Nao Toyama, Algojo – Shizuka Ito, Agen – Hitomi Nabatama, Kruger – Akio Otsuka dan lainnya.

Perlu diketahui bahwa Girls’ Frontline merupakan sebuah game gacha dari tim pengembang MICA yang berbasis di Cina. Kemudian diketahui game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 silam. Game ini kemudian dirilis di Jepang sebagai Dolls’ Frontline dikarenakan nama aslinya sudah diambil. Adanya adaptasi manga dari game ini serta anime chibi berjudul ‘Frontline Chibi Theater.

Yang mana untuk plot permainan sendiri diataur oleh masa depan dimana T-Dolls akan bertarung dalam perang, bukan manusia. Dimana sebagian besar dunia sudah tidak dapat di tempati atau dihuni. Ketika sebagian besar umat manusia yang ada sudah meninggal. Meskipun boneka – boneka tersebut hidup dengan tenang namun saat ini mereka harus mulai beradaptasi.

Dari yang didiskripsikan bahwasanya game ini bercerita mengenai situasi di tahun 2060. Dimana diketahui bahwa perang membuat dunia berada dalam keadaan yang kacau dan juga kegelapan. Dimana terdapat tanggung jawab untuk memulihkan ketertiban yang ada kepada mereka yang selamat. Dengan memanfaatkan bakat anda dalam taktik yang anda buat kemudian diperintahkan kepada T-Dolls dalam berjuang untuk mengungkapkan konspirasi luas yang ada. Untuk umat manusia di masa depan, maka bergabunglah dengan kami…. Griffin & Kryuger. Bergitulah kira – kira isi dari deskripsi game yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected