Sumber : koreaboo.com

Ganti Smartphone – Jisoo BLACKPINK Banjir Hujatan Netizen

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Siapa sangka jika hal terkecil sekalipun bisa memicu banyak orang untuk mengirimkan komentar – komentar jahat terhadap seorang idol. Yups peristiwa yang satu ini terjadi ketika Jisoo – salah satu member girl group BLACKPINK mengganti jenis smartphone yang ia gunakan. Meski sang idol mungkin sama sekali tidak ingin membuat sensasi mengenai hal tersebut, nyatanya masih banyak netizen yang menemukan bahwa Tindakan Jisoo tersebut ‘tidak enak’ untuk didengarkan.

Memang benar bahwa selebritis – selebritis di seluruh dunia pasti sering bergonta – ganti barang atau produk yang mereka iklankan sepanjang karirnya itu sendiri. Karena hal tersebut merupakan salah satu sumber pendapatan dari sang artis itu sendiri. Nah, kesuksesan BLACKPINK yang benar – benar luar biasa inilah yang membuat girl group tersebut menjadi salah satu model endorse paling diminati di seluruh dunia.

Ganti Smartphone – Jisoo BLACKPINK
Sumber : koreaboo.com

Bahkan, beberapa orang sampai mengatakan kalau apapun yang mereka sentuh bisa berubah menjadi ‘emas’. Tapi, mungkin karena hal inilah yang justru membawa masalah bagi salah satu member girl group Korea Selatan. Bukannya mendapat banyak apresiasi dari masyarakat, Jisoo justru mendapatkan komentar – komentar jahat yang benar – benar mengerikan hanya karena mengganti model smartphone yang ia gunakan.

Member BLACKPINK tersebut hanya mengunggah sebuah selfie di akun Instagram pribadinya baru – baru ini. Yang memperlihatkan dirinya yang tengah memegang smartphone dengan separuh wajahnya tertutup. Jisoo menuliskan caption yang sangat biasa pula di bawah unggahan tersebut. Dimana ia mengatakan bahwa,

Siapa yang Sangka Hanya Gara – Gara Ganti Smartphone – Jisoo BLACKPINK Dihujat Netizen?

Wow, baru saja merubahnya. Smartphone baru, casing yang lucu.

Meskipun mungkin pada awalnya unggahan tersebut bertujuan untuk memberikan update terbaru kepada para penggemarnya. Beberapa netizen mulai mengirimkan kata – kata yang kurang mengenakkan terkait smartphone baru tersebut.

Diketahui bahwa BLACKPINK sebelumnya memang menjadi salah satu model endorse smartphone merk Samsung dan Galaxy A80. Meskipun kontrak mereka telah berakhir bulan Agustus tahun 2020 lalu, nampaknya masih banyak netizen yang memiliki ‘masalah’ ketika mengetahui Jisoo sudah beralih menggunakan Apple Iphone sekarang.

Segera setelah unggahan Jisoo menyeruak ke public, banyak netizen yang memenuhi kolom komentar sang gadis cantik tentang tanggapan bahwa dirinya itu sama sekali tidak setia dengan Samsung. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang tertangkap kamera,

Dia sama sekali tidak memiliki kesetiaan . . . sangat rendahan.

Jisoo – shi, saya dulu adalah penggemar kamu tapi ini merubah pandangan saya. Mereka memberikan kamu uang dan sebuah app. Pun, mereka adalah brand yang membuat Korea Selatan tetap tinggi dan berjalan lancar. Jadi dengan semua perkataan itu, apakah hal ini benar – benar dibutuhkan? Saya tengah menanti – nanti ‘Snowdrop’ dengan keingintahuan yang besar untuk melihat Jisoo – shi yang cantik. Tapi, saya menemukan diri saya menjadi kecewa oleh hal seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected