film goo hye sun
sumber : media.tabloidbintang.com

Goo Hye Sun Umumkan Pemeran Film “Dark Yellow” Yang Disutradarainya

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
film goo hye sun
sumber ; cdn.idntimes.com

Film Goo Hye Sun – Pecinta film korea mendapat kabar baru dengan line up film yang akan datang yaitu “Dark Yellow”. Yang mana pihak perusahaan Goo Hye sun Telah mengkonfirmasi para pemain dalam film ”Dark Yellow” ini. disini selain berperan sebagai sutradara namun, Goo Hye sun sendiri juga akan ikut berperan sebagai pemain didalamnya.

Dikutip dari Allkpop, Goo Hye Sun menyebutkan  “Saya sangat ingin berkerja sama dengan Im Jun Kyu Lagi. Karena itu saya membuatkan epilog khusus untuk Im Jun Kyu”. Kalau anda belum tahu, Im Jun Kyu merupakan aktor terkenal korea, yang namanya naik daun setelah membintangi drama “Uncanny Counter” dari OCN dan juga drama JTBC yang berjudul “18 Again” dan masih banyak lagi.

Pasalnya kenapa Goo Hye Sun mengatakan ingin berkerja sama lagi ?. Mereka berdua sebelumnya telah melakukan kerja sama dalam sebuah film yang juga menjadi film debut Im Ji Kyu yaitu “magic” pada tahun 2010 silam. Im Ju Kyu mengatakan bahwasanya mereka pertemu pertama kali saat menggarap film berjudul “Magic” yang di sutradari oleh Goo Hye Sun.

Dalam proses syuting itu sangat menyenangkan dan juga mengasyikkan. Setelah sepuluh tahun lamanya, akhirnya Im Jun Kyu mendapat kesempatan lagi dapat bekerja sama dalam proyek baru. Im Jun Kyu mengatakna akan berusaha keras dan mempersiapkan perannya dengan baik.

Para Pemain Film Goo Hye Sun

Tak hanya sampai disitu, pasalnya akan ada dua aktor lainnya yang akan ikut meramaikan film “Dark yellow” ini yaitu Yeon jae Hwan dan juga Yoon Hyuk Jin. Keduanya merupakan aktor yang saat ini namanya sedang melambung. Aktor Yon Jae Hwan sudah menampilkan kemampuan aktingnya yang sangat baik dalam beberapa film independen. Mereka akan melakukan peran mereka bersama dengan Ahn Seo Hyun yang sebelumnya sudah digadang – gadang menjadi pemain utama.

Sedangkan Yoon Hyuk Jin sebelumnya sudah membintangi film “Phantom” yang mmebuat banyak orang kagum dengan kemampuan perannya. Dark Yellow sendiri merupakan film yang menggambarkan kekuatan dari pria dan wanita dalam menghadapi masalah. Dalam film ini menggambarkan prespektif masing – masing.

Tentu saja banyak sekali yang menantikan rilis film ini. Pasalnya tak sedikit orang yang sudah kangen dengan kemampuan akting dari Goo Hye Sun sendiri. Siapa yang tidak kenal Goo Hye Sun ? aktris cantik yang namanya melejit tinggi setelah membintangi drama korea yang berjudul ‘Boys Before Flower”. Drama yang dibintangi Goo Hye Sun, Lee Min Ho dan juga Kim Hyung Jong ini sukses besar pada tahunnya.

Dengan kabar yang beredar ini membuat banyak orang tidak sabar menantikannya. “Film baru lagi,,.? Aku tak sabar menunggunya wahhhhh” tulis salah seorang nitizen yang sangat tidak sabar menantikan film goo hye sun ini.

One thought on “Goo Hye Sun Umumkan Pemeran Film “Dark Yellow” Yang Disutradarainya

  • 15 November 2021 pada 13:28
    Permalink

    kami akan menunggu karyamu Goo Hye Sun 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected