Felicya Angelista Wisuda
Sumber : asset.kompas.com

Felicya Angelista Wisuda Dengan Gelar Cum Laude

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Felicya Angelista Wisuda
Sumber : https://img.okezone.com/

Felicya Angelista Wisuda – Siapa yang tidak ingin memiliki wanita cantik sebagai teman pendamping sehidup sematinya? Salah satu standart yang biasa ditetapkan orang – orang ketika mengajak wanita berkencan – pacarana atau menikah adalah wajahnya. Bahkan peribahasa terkenal nusantara juga menyebutkan demikian. Dari Mata Turun Ke Hati.

Memang beberapa orang menganggap ‘wajah’ atau penampilan merupakan kualitas utama. Namun terkadang, tidak sedikit pula yang justru menyesal karna hanya melihat penampilan luar seseorang saja dalam memilih pasangan. Ada juga Sebagian yang tidak terlalu mempertimbangkan ‘wajah’ calon pasangan. Mereka lebih memilih untuk melihat Mutiara dari dalam atau karakter serta kepribadian seseorang.

Nah, bagaimana jadinya jika ada wanita yang cantik namun juga pintar? Bukan hanya pria, para cewekpun pasti ingin menjadi wanita tersebut. Sebut saja Felicya Angelista. Dara cantik tersebut akhir – akhir ini menjadi trending setelah berhasil menyabet gelar Cum Laude dari perguruan tinggi tempat ia menimba ilmu.

Dikisahkan bahwa pesinetron cantik tersebut mengunggah dalam akun Instagram pribadi miliknya, ia memposting gambar yang berisikan momen – momen wisuda. Jangan salah sangka, Felicya ternyata tidak sendiri lagi. Ia telah menjadi istri dari actor beken Caesar Hito yangjuga bukan orang sembarangan.

Dalam unggahan tersebut terlihat Felicya yang mengenakan Toga serta baju wisuda beraksen biru – kuning. Tetap tampil menawan, ia juga memperlihatkan selembar tulisan Piagam Penghargaan yang menunjukkan bahwa Felicya Angelista telah menyelesaikan studi dengan prestasi terbaik atau Cum Laude.Felicya

Felicya yang sekarang resmi menyangdang gelar S.E dibelakang namanya Nampak sangat Bahagia. Ia juga mengucapkan ungkapan terimakasih yang tersembunyi untuk sang suami tersayang. Ia merasa bahwa dirinya ‘pecicilan’ bahkan ketika memngandung anak Caesar Hito Tersebut.

Ia juga mengucapkan syukur serta ucapan terima kasih yang banyak kepada Tuhan. Banyak netizen yang juga mengucapkan selamat atas keberhasilan serta penghargaan tersebut. Post yang dibagikan oleh Felicya telah mencapai 650 ribu like dan telah dikomentari lebih dari seribu kali.

Ungkapan Kekaguman Felicya Terhadap Tuhan

Sebelumnya, Felicya ketika ditanya ‘kapan nikah?’ akan menjawab dengan, nanti setelah lulus. Ia merasa tak menyangka bahwa sebelum luluspun ia sudah menjadi milik orang. Bahkan tengah menagndung sekarang.

Hal lain yang membuat Felicya tidak kalah kaget adalah ia yang mendapatkan predikat Cum Laude. Ia merasa hal tersebut sangat tak terduga – duga dan merupakan rencanakan. Pasalanya ia dulu hanya ingin segera lulus eh malah dikasih pula dengan predikat Cum Laude. Siapa yang tidak bangga dan senang dengan prestasi tersebut?

Acara wisuda tersebut seperti yang dituliskan dalam caption Instagram pribadi Felicya bersifat online namun tetap dilaksanakan serentak atau bebarengan dengan para wisudawan wisudawati lainnya. Mari selalu doaakan yang terbaik untuk Felicya beserta keluarga kecilnya untuk selalu Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected