Fashion wanita bertubuh tinggi
Fashion wanita bertubuh tinggi

Fashion Tips Untuk Wanita Yang Bertubuh Tinggi

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Bertubuh tinggi merupakan idaman semua orang tidak terkecuali siapapun. Orang yang bertubuh tinggi sering kali terlihat lebih menarik. Ada banyak keuntungan dari tubuh yang tinggi, misalnya saja untuk mendaftar pekerjaan, menjadi model, cocok memakai banyak model fashion. Banyak orang yang rela melakukan terapi, berolahraga rutin, dan minum susu tinggi kalsium demi mendapatkan tubuh yang tinggi dan semampai.

Orang yang memiliki tubuh yang tinggi sering kali menjadi pusat perhatian orang lain karena akan tampil lebih menonjol. Di sisi lain, orang yang berpostur juga memiliki masalah dengan kepercayaan diri dalam berfashion. Karena orang yang tinggi akan terlihat seperti tiang jika berada di samping orang yang lebih pendek darinya. Nah, berikut ini ada beberapa fashion tips tubuh tinggi yang bisa kamu pakai.

Beberapa Fashion Tips Bagi Wanita yang Bertubuh Tinggi :

1. Bagi Wanita, Hindari Memakai Sepatu Tinggi

Kebanyakan wanita yang bertubuh tinggi tidak ingin jika tubuhnya terlihat tinggi, untuk itu hindari memakai sepatu berhak tinggi yang berlebihan. Lihatlah situasi dan kondisi dulu saat akan memakainya. Karena akan membuat tubuh kamu semakin tinggi dan akan menimbulkan kesan tubuh yang tidak proporsional. Pakai sepatu berhak tinggi hanya saat acara-acara tertentu saja.

2. Memakai Kaos Dengan Kerah V-Neck

Tubuh tinggi bukan berarti cocok untuk memakai fashion dengan model apa saja. Ada beberapa jenis fashion yang harus kamu hindari seperti busana yang cukup tertutup. Untuk menyiasatinya kamu bisa memakai kaos dengan model kerah v-neck. Baju dengan model kerah v-neck akan membuat tubuh kamu lebih proporsional. Hindari memakai baju yang memiliki modal tertutup dan ketat. Baju dengan model agak terbuka lebih cocok dipakai oleh kamu yang bertubuh tinggi.

3. Menghindari Memakai Celana Jeans

Bagi sebagian wanita, celana jeans adalah fashion item yang wajib mereka punya. Celana jeans memang cocok jika dipadupadankan dengan style apa saja. Namun ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan, untung wanita yang memiliki kaki yang panjang lebih baik menghindari pemakaian celana jeans ini. Karena celana jeans cenderung membuat kaki kita semakin jenjang. Solusinya kamu bisa memakai celana dengan model cropped pants yang memiliki ujung agak longgar dan bisa digulung.

4. Meggunakan Pakaian dengan Model Piece Dress

Jika kamu tipe orang yang tidak ingin tampil ribet maka kamu bisa menggunakan pakaian dengan model piece drees. Agar penampilan kamu terlihat lebih simple dan tidak terlihat berjenjang, kamu bisa memilih model drees yang memiliki potongan setinggi lutut.

5. Mengenakan Pakaian yang Bermotif

<a href="Gambar oleh <a href="https://pixabay.com/id/users/adinavoicu-485024/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=834987">Adina Voicu</a> dari <a href="https://pixabay.com/id/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=834987">Pixabay

Tubuh yang tinggi bukan menjadi alasan bagi kamu untuk tidak berekspresi, kamu bisa mengenakan busana yang memiliki motif. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah dengan mix and match berbagai macam look. Mengenakan pakaian yang bermotif bisa membantu kamu agar tidak terlihat lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected