Fashion bertubuh kecil
fashion bertubuh kecil

Fashion Tips Untuk Anda Yang Bertubuh Kecil

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
instagram @jfwofficial

Tubuh kecil bukanlah alasan kita untuk tidak percaya diri dalam berfashion. Anda tidak perlu repot-repot mengikuti terapi khusus peninggi badan. Badan yang kecil juga bisa memiliki penampilan yang menarik jika kita bisa memilih busana yang tepat. Terkadang kita sering bingung untuk memilih busana yang tepat sesuai bentuk tubuh kita. Karena jika kita salah memillih pakaian maka akan terlihat semakin tidak proposional. Sering kali kita yang bertubuh kecil mengeluhkan busana yang sebaiknya kita pakai. Beberapa rekomendasi fashion untuk orang yang bertubuh kecil berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda yangmemiliki tubuh kecil.

Beberapa Rekomendasi Fashion Untuk Orang yang Bertubuh Kecil

1. Pilihlah Baju yang Pendek atau yang Panjang

Sebaiknya jangan memakai baju yang memiliki ukuran tanggung. Pilihlah ukuran baju yang pendeka atau panjang sekalian agar tubuh kamu bisa terlihat lebih berjenjang. Bisa kenakan baju atasan yang panjang sampai ke mata kaki sekalian atau rok yang pannjangnya sampai mata kaki. Atau jika lebih memilih untuk celana pendek bisa memakai celana pendek di atas lutut.

2. Jangan Kenakan Sepatu Boots Setinggi Lutut

Memilih ukuran barang yang kita pakai merupakan hal yang cukup penting agar tubuh kita terlihat tetap proporsional. Sepatu boots dengan ukuran setinggi lutut akan membuat badan kita menjadi lebih terlihat pendek, oleh karena itu sebaiknya menghindari mengenakan sepatu boots. Lebih baik kenakan sepatu ankle boots.

3. Kenakan Celana Bermodel Flare

Untuk kita yang bertubuh kecil lebih baik menghindari celana dengan model potongan lebar karena akan membuat badan kita menjadi lebih tenggelam dengan busana yang kita kenakan, sebaiknya memakai celana bermodel pencil atau bermodel flare. Celana bermodel ini akan membuat tubuh kita menjadi lebih berjenjang dan terlihat lebih tinggi. Dengan menggunakan celana bermodel ini kita bisa memadupadankan dengan berbagai macam busana seperti busana bermodel blouse, skirt, dan lainnya.

3. Menggunakan Sepatu Bermodel Highheels

Menggunakan sepatu dengan model ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang, selain itu juga menambah tinggi badan Anda. Sepatu dengan model ini akan bisa dipadupadankan dengan berbagai busana, seperti rok panjang, celana panjang, rok pendek, celana pendek, dan outfit lainnya.

4. Menghindari Model Pakaian yang Mengembang

Salah satu hal yang harus kita perhatikan adalah memilih gaya pakaian, hindari model pakaian yang mengembang karena akan membuat badan kita menjadi lebih terlihat kecil dan berisi. Sebaiknya jangan mengenakan pakaian yang memiliki model flowy. Hal ini bukan berarti kita tidak bisa mengenakan flowy drees namun lebih ke pemilihan model pakaian, Anda bisa memilih dress yang memiliki model belahan samping ataupun depan.

5. Pilih outer dengan model peplum

Model peplum membuat tubuh bagian atas Anda semakin terlihat semampai. Hidari pemakaian baju yang oversize karena akan membuat badan Anda jelas terlihat kecil. Baju dengan model peplum akan membuat badan Anda menjadi lebih proporsional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected