Fashion kulit gelap
instagram @ny

Fashion Tips Bagi Anda yang Memiliki Warna Kulit Gelap

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Manusia diciptakan dengan berbagai warna kulit yang berbeda. Perbedaan warna kulit yang terjadi bisa di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti genetik dan geografi tempat tinggal. Bagi sebagian orang warna kulit adalah hal yang cukup sensitif untuk dibahas. Banyak orang mengira bahwa jika memiliki warna kulit gelap maka akan memengaruhi dengan pemilihan fashion yang digunakan. Memang dalam pemilihan busana atau fashion sebaik apapun model yang kita pilih jika warnanya tidak cocok dengan kulit kita maka akan terasa aneh.

Memilih warna dalam fashion adalah hal yang harus dilakukan, pemilihan warna yang salah akan menimbulkan kulit terlihat pucat, kusam, dan tidak fresh. Sebenarnya pemilihan fashion atau busana untuk warna kulit yang gelap tidaklah sesusah yang orang katakan. Penampilan kita itu tergantung kepercayaan diri yang kita miliki.

Tips Memilih Fashion Bagi yang Memiliki Warna Kulit Gelap

  1. Hindari warna fashion hitam polos tanpa corak apapun. Sebenarnya boleh boleh saja untuk memakai pakaian berwarna hitam. Namun alangkah lebih baiknya jika kita menghindari memakai busana full hitam polos. Jika kita ingin memakai warna busana warna hitam maka carilah busana hitam yang memiliki corak atau warna lain.
  2. Hindari busana dengan warna putih polos. Seperti yang berlaku sebelumnya, kita masih bisa memakai busana berwarna putih polos namun harus memiliki tambahan warna atau corak lain. Warna busana yang putih polos akan menonjolkan kesan gelap pada kulit kita.
  3. Memakai busana dengan warna pastel seperti krim, peach, dan lainnya agar memunculkan kesan bersih dan cerah pada warna kulit kita.
  4. Memakai busana dengan warna cerah. Warna cerah dirasa lebih cocok jika dipakai untuk orang yang memiliki warna kulit gelap.
  5. Mengoleksi busana yang memiliki warna netral atau undertone agar memberi kesan lebih cerah pada warna kulit kita.
  6. Membeli busana dengan warna khaki. Karena warna ini cocok digunakan untuk berbagai macam gaya, pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit Anda agar tidak terlihat flat.
  7. Pasikan selalu rapi dalam berbusana. Hal ini sebenarnya harus dilakukan semua orang tak terkecuali apapun itu warna kulitnya. Mengganti pakaian, mencucinya sampai bersih dan beri pewangi agar tidak berbau apek, dan menyentrikanya agar tidak kusut. Jika kita berpakaian dengan rapi maka akan memberi kesan menawan dan berwibawa bagi diri kita.
  8. Memperhatikan kualitas setiap busana yang kita pakai. Busana yang berkualitas akan memiliki bahan yang bagus dan nyaman serta jika kita memperhatikan kualitas busana yang kita pakai akan memberi kesan pemakaian tampak lebih muda apapun kondisi warna kulitnya. Jika kita memperhatikan kualitas dari busana yang kita beli maka kita tidak perlu terlalu sering membeli busana lagi. Karena setiap busana yang memiliki kualitas bagus pasti akan awet saat dipakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected