Fakta Hatsune Miku
Fakta Hatsune Miku

Fakta Hatsune Miku Yang Banyak Orang Belum Tahu

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Fakta Hatsune Miku yang ada dalam daftar kali ini pasti banyak orang yang belum tahu, salah satunya adalah dia bukan tokoh anime. Bagi para penggemar anime atau segala hal yang berbau jejepangan pasti sudah tidak asing dengan Miku. Karakter ini adalah salah satu dari banyaknya voaloid yang berhasil sukses dan terkenal. Bahkan miku pernah mempunyai konsernya sendiri tepatnya di America ( Coachella ) tentunya sangat luar biasa penggemarnya. Konser ini pasti membuat banyak orang kebingungan , karena miku sendiri bukan penyanyi asli/bukan manusia dan disa satu – satunya penyanyi di situ.

Yuk Kenali Beberapa Fakta Hatsune Miku, Biar Kalian Tidak Salah Kaprah

Fakta Menarik Hatsune Miku
sukura.neocities.org

1.Dia Bukan Tokoh/Pemeran Dalam Serial Anime

Ternyata masih tidak sedikit juga yang mengira miku adalah tokoh dalam serial anime , namun itu juga hal yang wajar. Miku sendiri merupakan karakter yang berasal dari sofware singin Synthesizer lalu di kembangkan di Crypton Future Media. Karakter ini di gambarkan dengan sesosok cewek yang lugu , imut dan lucu. Dia mempunyai cirikhas rambutnya yang twintaill, bahkan ada informasi tinggi nya yaitu 158 centimeter dan berat badanya 42kg.

2. Arti Nama Dari Sang Karakter

Nama Hatsune Miku mempunyai arti dong tentuny, artinya adalah ( The First Sound Of The Future ). Tentunya nama tersebut sangat cocok di berikan karena fungsi dari karakter ini juga sama dengan arti namanya.

3. Siapa Pengisi Suara Sang Karakter

Ada banyak yang belum tau siapa di balik suara miku, karakter ini sendiri mempunyai cirikhas suara yang sedikit serak. Sang pengisi suara tersebut adalah Saki Fujita, bahkan dia harus belajar bahasa inggris dengan benar agar dapat menghibur para fansnya.

4. Konser Pertama Sangkarakter

Miku pernah menjalani konser pertamanya pada 22 Agustus tahun 2009 di negara Jepang. Event ini di selenggarakan cukup lama yaitu selama 2 hari, dia membawakan lagu – lagu anime yang sedang populer. Selanjutnya singapura juga pernah menjadi salah satu negara yang menggelar konser miku, konser tersebut dinamai dengan ( I Love Anisong ). Acara konser di singapura tersebut bisa di bilang sangat sukses karena di hadiri oleh sekitar 2000 an penonton lo. Dalam konser tersebut ada banyak vocaloid seperti ( Muku, Rin , Len serta Luka ). Tahun 2020 lalu miku juga membuat konser besar di negara Amerika tepatnya Coachella.

Gmana teman pecinta miku, sudah tau semua kan sekarang fakta menarik mengenai karakter yang satu ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kalian yang mungkin belum mengentahui karakter ini. Jangan lupa baca artikel seputar anime yang lainya dari website ini ya, banyak reiew anime dan daftar anime dengan rating tinggi yang wajib kalian tonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

Stay Connected

More Updates