Fakta Anime Yugioh
Fakta Anime Yugioh

Fakta Anime Yugioh Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Fakta Anime Yugioh ada banyak sekali, mungkin ada salah satunya yang belum kalian ketahui yuk simak artikel ini. Yugioh merupakan salah satu anime terbaik yang pernah ada, mungkin hingga saat ini masih sedikit anime yang mempunyai genre seperti yugioh. Walaupun ada yang mengadopsi genre yang sama namun tetap tidak bisa menandingi yugioh. Tidak hanya di dunia anime saja, kesuksesan yugioh pun sempat masuk di dunia nyata. Dulu banyak sekali turname – turnamen permainan kartu yugioh, ramai sekali pemainya. Hingga sampai saat ini pun permainan kartu yugioh masih menjadi Trading Card Game terbesar di dunia.

Sebagai fans harusnya kalian tau dong fakta – fakta menarik yang ada di dalam serial animenya. Karena mengingat enime ini menyimbang banyak sekali fakta menarik yuk kita simak bareng – bareng apa saja fakta menariknya.

Berikut Daftar Fakta Anime Yugioh Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Kartu Imba Di Anime Yugioh
Kartu Yugioh

1. Yugioh tadinya merupakan manga bergenre HOROR

Ada yang sudah tau tentang hal yang satu ini? Ya dulu yugioh memang manga yang mempunyai genre horror. Sang pencipta kazuki Takahashi pada awalnya membuat sebuah konsep Shadow Games pada manga ini dengan tema horror dan mencekam. Dalam setiap permainan yang dilakukan akan memberikan hukuman mengerikan kepada yang kalah. Yugioh mulai berubah konsep seperti dengan yang kita kenal sekarang mulai dari chapter ke ( 60 ).

2. Yugioh Season 0

Ada yang tau dengan fakta yang satu ini ? manga yugioh sendiri pertama kali rilis pada tahun 1998 dengan mempunyai episode sebanyak 27. Pada serial ini di menceritakan dari episode pertama hingga 60, namun tidak pernah di publikasi di luar negara Jepang. Jadi hinga saat ini mungkin banyak orang yang belum tau. Jadi gampangnya seperti ini, serial season 1 yang ada di public itu sebenarnya adalah season 2. Nah sedangkan season 1 yang sebenarnya tidak di publikasikan.

3. Kartu Pertama Yang Masuk Forbidden List

Kartu pertama tersebut adalah Yata Garasu, seiring berjalanya anime ini bermunculan terus kartu – kartu baru dengan efek yang bervariasi. Banyak kartu yang menurut para pendukungnya curang karena hamper tidak mungkin di kalahkan. Saking kuatnya kartu ini, sampai tidak boleh di gunakan dalam turnamen sungguhan/resmi. Sebutan untuk kartu ini adalah Forbidden List, dan kartu pertama yang masuk daftarnya adalah Yata Garasu. Efek dari kartu ini, Ketika kartu ini memberikan damage kepada lawan, maka sang lawan tidak bisa draw kartu baru pada giliran selanjutnya. Yang membuat nya menjadi lebih kuat lagi adlaah, kartu ini akan Kembali saat end phase.

Itu dia teman – teman fakta menariknya, menurut kalian mana nih yang banyak orang belum ketahui, beri tau kami di komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected