Sumber : cdn.hk01.com

Elliot Page Telanjang Dada Setelah Menjadi Seorang Transgender

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
Elliot Page Telanjang Dada
Sumber : https://hk.appledaily.com/

Elliot Page Telanjang Dada – Salah satu bintang dalam sinetron X – Men dan The Umbrella Academy yang tayang di Netflix Elliot Page – atau yang sebelumnya dikenal dengan mana Ellen Page (seorang wanita) – baru – baru memposting sebuah gambar yang menunjukkan bagian atas tubuhnya untuk pertama kali setelah ia memilih menjadi seorang pria dan menjalani operasi untuk merubah tubuh bagian atasnya.

Dalam sebuah postingan di Instagram pada Senin lalu. Elliot Page menunjukkan foto setengah telanjang tersebut disertai dengan tulisan – trans bb’s first swim trunks.

Foto tersbeut ternayta mendapat banyak dukungan dari sesama selebritis. Seperti Miley Cyrus yang menuliskan kata “hot” sebagai komentar dalam foto tersebut. Ada juga Ilana Glazer yang memanggilnya dengan “handsome boi” dan sebagainya.

Dalam sebuah interview yang dilakukan oleh artis papan atas berkulit hitam Oprah Winfrey, Page mengungkapkan kebahagiaannya tentang perubahan pada fisiknya dan sebagai seorang transgender.

Ketika kau keluar setelah mandi dengan handuk yang melinkari pinggangmu, melihat dirimu sendiri di kaca dan kamu hanya bisa mengatakan, “Itulah saya”. Kata Page dalam interview tersebut.

Komentar Elliot Page dan Teman – Teman Tentang Foto Setengah Telanjang Miliknya

Bisa menyentuh dada daya dan merasa nyaman dengan tubuh saya sendiri yang mungkin untuk pertama kalinya” imbuh Page.

Pemain film Juno dan Inception itu sendiri telah keluar atau menyatakan dirinya transgender pada bulan Desember lalu.

Saya ingin berbagi denganmu bahwa saya adalah seorang trans, saya dipanggil dengan he atau they dan nama saya Elliot.” Page menulis di Instagram.

Saya merasa beruntung untuk bisa menulis ini. Untuk berada disini. Untuk datang ke tempat ini seumur hidup saya.

Paage memang merasa tidak nyaman karna sering disuruh untuk menutup dadanya ketika berada di public. Padahal ia merasa bahwa ia adalah seoranhg pria. Dalam majalah Time, Elliot page juga mengungkapkan bahwa ia memang melakukan operasi mastectomy.

Foto setengah telanjang yang ia bagikan tersebut memang terlihat tanda – tanda ruam atau luka pada bagian dada. Meski ini merupakan kali pertama Elliot yang seorang transgender mengunggah foto half naked miliknya. Namun hal ini justru mendapat banyak simpati dari orang – orang. Terhitung ytelah lebih dari dua juta orang yang memberikan like untuk foto setengah badan tersebut.

Elliot page yang sebelumnya bernama Ellen Page memang telah berkorban besar dengan berani mengumumkan langsung ke public bahwa ia adalah seorang trans tahun lalu. Sahabat – sahabat dari Page itu sendiri menyatakan dukungannya terhadap pilihan Page dalam mengubah jenis kelamin seperti yang ia inginkan. Mereka bahkan memberikan komentar yang positif untuk Page seperti “Kamu sangat stylish sekali.” Atau “Terlihat bagus” dan “Woah Abs!” serta komentar – komentar lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected