Sumber : cosmopolitan.co.id

Dua Member IZ*ONE Menolak Proyek Reuni

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Dispatch mengungkapkan bahwa dua dari member IZ*ONE memang tidak memiliki niat sama sekali untuk setuju diadakannya sebuah reuni dan kebenaran dari peluncuran proyek terbaru mereka. Mereka atau dua member tersebut menyatakan bahwa mereka tidak ingin adanya reuni dan bahkan jika ada kemungkinan sekalipun.

Menurut informasi yang didapatkan oleh Dispatch, mereka mengatakan bahwa dua dari kedua belas member IZ*ONE, tidak menginginkan adanya reuni bahkan jika reuni tersebut dimungkinkan untuk terjadi. Dari seluruh member yang ada, rencana mereka untuk kedepan telah dibagikan. Member – member tersebut memang tidak disebutkan namanya, dan hanya diberikan inisial hurufnya saja.

Dua Member IZ*ONE Menolak
Sumber : kompas.com

Nah, berikut adalah beberapa daftar member yang setuju maupun tidak setuju adanya reuni IZ*ONE itu sendiri. Dimana member A dan B tidak setuju dengan adanya rencana reuni tersebut. Member B,C, D dan E sedang menyelesaikan kegiatan mandirinya masing – masing.

Member F dan G memang sedang mengambil waktu libur sejenak untuk menentukan aktivitas karir selanjutnya. Anggota H dan I sangat ingin sekali mengadakan reuni atau meluncurkan kembali group tersebut, tapi kemungkinan yang ada seolah memutuskan harapan mereka.

Anggota J dan K membagikan komitmen mereka untuk membentuk sebuah unit group, tapi juga mengatakan bahwa realita dari keadaan tersebut akan benar – benar bisa terjadi masih cukup kecil. Dispatch juga membagikan beberapa pertanyaan soal proyek peluncuran IZ*ONE kembali. Dan berikut adalah beberapa pertanyaan Dispatch dan jawaban dari pihak narasumber.

Hasil Wawancara Dispacth Soal Dua Member IZ*ONE Menolak Reuni Serta Proses Pengembalian Dana

P : berapa banyak uang yang sudah dikumpulkan sejauh ini?

J : mereka telah mengumpulkan sekitar 574 juta KRW atau sekitar 502. Ribu Collar Amerika sejauh ini melalui Wadiz (sebuah situs pembayaran yang ditunda pengambilannya sampai waktunya mencapai deadline). Total jumlah yang telah dikumpulkan adalah sekitar 3.21 Juta KRW atau skeitar 2.81 Juta Dollar Amerika.

P : apakah uangan tersebut akan diantarkan kepada IZ*ONE? Bagaimana soal Pengembaliannya? Rewards?

J : Tidak. Menurut bagian komite peluncuran ulang, uang tersebut memang ditujukan untuk menunjukkan kemampuan membeli dari WIZ*ONE. Mereka melakukan ini untuk menunjukkan bahwa penggemar IZ*ONE memang selalu siap sedia untuk mengeluarkan setidaknya 3.21 Juta KRW atau sekitar 2.81 Dollar Amerika. Apakah penggemar menginginkan pengembalian dana, keinginan mereka akan dihormati, tapi hanya dalam waktu dengan periode yang telah ditentukan. Penggemar yang telah berkontribusi akan mendapatkan barang – barang IZ*ONE seperti konser tiket, atau kartu member penggemar. Jika nantinya tidak ada reuni yang terjadi, kemudian nanti tidak aka nada rewards yang akan diberikan juga.

Well, semoga fans atau penggemar IZ*ONE mendengar pengumuman tersebut dan memikirkan kemungkinan terbaik soal akan diapakan uang yang telah mereka kumpulkan. Daripada uang tersebut justru dipegang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected