Sumber : wallpaperaccess.com

Du Meizhu Diminta Tutup Mulut Oleh Tim Kris?

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Du Meizhu Diminta Tutup Mulut?

Semakin besarnya berita yang meledak tiba – tiba menjelang hari raya idul adha yang satu ini memang bisa membuat siapapun geleng – geleng kepala. Banyak yang tidak menyangka bahwa Kris Wu – sang mantan member boy group populer EXO bisa melakukan Tindakan yang sebegitu keji. Terhadap bukan hanya satu atau dua, tapi tiga pulug gadis kata dari Du Meizhu itu sendiri.

Terlebih lagi, menurut rekaman percakapan obrolan dari Du Meizhu dengan staff Kris Wu juga sudah beredar luas di masyarakat. Dimana dalam percakapan tersebut dilaporkan bahwa si penuduh meminta 8 juta Yuan atau sekitar 1. 2 juta Dollar Amerika kepada pihak tim Kris. Yang mana kemudian menemukan sepakat pada harga 2 juta Yuan saja.

Sebuah unggahan di Twitter juga mengungkapkan bahwa kondisi yang diminta oleh pihak Kris Wu adalah. Du Meizhu harus menghapus unggahan – unggahannya dan mengatakan bahwa informasi yang telah ia sebarkan sebelumnya belum bisa diverifikasi.

Du Meizhu Diminta Tutup
Sumber : koreaboo.com

Potongan Pernyataan Du Meizhu Soal Tuduhan Pemerkosaan Kepada Kris Wu

Kami hanya ingin sebuah permintaan maaf yang sederhana, kenapa itu sangat sulit . . . setelah mengalami hal yang cukup banyak bulan ini, saya tidak ingin membuat ini menjadi kesepakatan yang lebih besar, saya telah menahan lagi dan lagi, tidak mau untuk menyebutkan daftar seluruh nama – nama korban, tapi jawaban yang diberikan kepada kami hanyalah sebuah peringatan yang menepis kami dengan sangat mudahnya . . . saya sangat frustasi dan berpikir bahwa saya tidak perlu menahan diri saya lagi. . .

Saya mengerti mereka yang tidak mempercayai saya, tapi saya ingin berkata, ini sudah sampai di titik ini. Jika hal ini adalah kebohongan, kenapa saya masih bertahan di pijakan saya? Keadilan itu ada di dalam hati. Saya bersyukur untuk bisa lahir di China, untuk tumbuh di China, dimana hukum dan regulasi tercipta untuk segalanya. Jadi saya adalah seseorang yang akan mengatakan kebenaran, dan menggunakan fakta untuk berbicara.Jika kamu melakukan sesuatu, kamu harus mengambil tanggung jawab.

Karena kamu telah melakukan sesuatu seperti ini, tidak peduli bagaimana baiknya perlindungamu, disana pasti akan selalu ada sebuah benang bukti yang bisa ditemukan. Karena hal ini sudah sampi di titik ini, saya tidak memiliki apapun untuk dipikirkan. Saya akan mengisi sebuah laporan, dan menyerahkan bukti tersebut kepada pihak kepolisian. Kami akan bekerja dengan polisi, untuk menginvestigasi seluruh pesan – pesan dan melacak lokasi dari akun yang terdaftar di Weibo dan WeChat, untuk mengidentifikasi siapa di balik akun tersebut. Beberapa hari kedepan, para korban yang mengalami hal yang serupa akan membawa bukti – bukti mereka dan berkooperasi dengan piihak kepolisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected