Sumber : tirto.id

Drama Thriller Terbaru Han So Hee di Netflix

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Drama Thriller terbaru Han So Hee menjadikannya seorang pejuang yang sengit dalam mencari kebenaran. Dalam proyek drama Netflix yang akan datang berjudul “My Name” Han So Hee terlihat terlibat dengan hal berbahaya dan juga menjadi karakter yang kuat. Drama yang berjudul “My Name” ini menceritakan mengenai seorang wanita bernama Yoon Ji Woo yang diperankan oleh Han So Hee.

Diketahui bahwasanya dia bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan juga menyusup ke polisi sebagai seorang agen yang sedang menyamar. Hal ini dilakukannya untuk mengetahui kebenaran kematian mengenai ayahnya. Drama ini disutradarai oleh sutradara Kim Ji Min yang juga menyutradarai drama netflix seperti “Extracurricular” yang tayang pada tahun 2020 kemarin.

Drama Thriller terbaru
Sumber : liputan6.com

Beberapa waktu lalu sudah diunggah beberapa foto yang menggambarkan momen dimana seorang Yoo Ji Woo tengah menyaksikan kematian dari sang ayah. Yang mana kejadian itu terjadi tepat di ulang tahun Yoo Ji Woo yang ke 17. Dia pergi mencari mencari sahabat lama dari sang ayah untuk melihat sendiri pelakunya. Yoo Ji Woo bergabung dengan geng untuk membalaskan dendamnya. Kemudian dia mengasah kemampuan yang dimilikinya untuk bertahan hidup di dunia yang jahat ini. dimana disini terlihat bahwasannya Han So Hee sangat memikat para penonton dengan transformasi yang dimilikinya menjadi karakter seorang Yoon Ji Woo dengan rambut pendeknya dan juga jaket kulit.

Drama Thriller Terbaru Aktris Cantik Han So Hee di Netflix Sudah Bikin Merinding

Dalam foto lain yang sudah dibagikan Yoon Ji Woo terlihat sedang menghadapi Moo Jin dengan sarung tangan tinju yang dikenakannya dan juga wajahnya yang terlihat penuh dengan luka. Han Soo Hee mengungkapkan “ Saya menyadari untuk pertama kalinya bahwa saya memiliki 2 kaki. Secara bertahap saya berubah dengan pergi ke sekolah aksi setiap harinya senin sampai jumat. Dan aku sangat merasa senang syuting karena euforia yang saya dapatkan setelah menyelesaikan aksi dengan sempurna”.

Sutradara Kim Jin Min sendiri memuji dengan mengatakan “ Han Soo Hee menemukan sendiri solusinya. Dia berpikir dengan sangat keras mengenai apa yang dia harus lakukan. Jadi dia bisa merekamnya begitu dia sampai di lokasi syuting”.

Dengan mengikuti saran dari Moo Jin, maka Yoon Ji Woo meninggalkan namanya dan menjadi seorang bernama Oh Hye Jin. Dimana dia menyusup ke polisi dan Yoon Ji Woo berjuang untuk mengungkap rahasia yang ada dibalik kematian ayahnya. Dimana dia juga menghadapi kenyataan pahit saat dia mulai bekerja dan menyamar di dunia yang berbeda dari dunia geng. Disini Han Soo Hee akan memikat para penonton dengan penggambaran detail dari berbagai emosi karakter yang diperankan olehnya. Drama My Name sendiri akan memberikan ketegangan yang luar biasa bagi para pemirsa dalam setiap episodenya. Yang mana drama ini akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected