Sumber : allkpop.com

Drama Terbaru Sooyoung SNSD Akhirnya Batal Tayang

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email

Tim produksi dari drama terbaru member Girls Generation yang Bernama Sooyoung. Yang juga dibintangi oleh aktor tampan Jang Geun Seuk akhirnya harus batal tayang karena beberapa alasan. Drama berjudul ‘Accidental Country Dairy’ tersebut entah bagaimana bisa membatalkan proses produksi yang telah dijadwalkan sebelumnya. Apa alasan sebenarnya dari permasalahan yang satu ini?

Drama Terbaru Sooyoung SNSD
Sumber : wowkeren.com

Pada tanggal 15 September tahun 2021 hari ini tadi Waktu Korea Selatan, telah dilaporkan bahwa tim produksi untuk salah satu drama terbaru dari Kakao TV yang berjudul ‘Accidental Country Dairy’. Resmi dibatalkan proses produksinya. Drama yang akan dibintangi oleh aktor tampan Jang Geun Suk dan member Girls Generation tersebut secara tiba – tiba mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan proses syuting yang akan segera berlangsung. Alias drama tersebut mungkin tidak akan diproduksi atau batal diproduksi.

‘Accidental Country Dairy’ sebelumnya telah menyelesaikan atau memadatkan aktor serta artis siapa saja yang akan tayang dalam drama tersebut. Dua nama pemain utama bahkan sudah menjadi headline berita dimana – mana yaitu Jang Geun Suk dan Sooyoung Girls Generation. Tim produksi dari drama ‘Accidental Country Dairy’ secara resmi membatalkan drama tersebut sebelum melakukan prosesi syuting dikarenakan oleh beberapa alasan.

Alasan Drama Terbaru Sooyoung SNSD Dan Jang Geun Suk Batal Tayang Masih Dipertanyakan

Drama ‘Accidental Country Dairy’ rencananya akan bercerita mengenai seorang dokter hewan yang harus ‘terbuang’ ke daerah terpencil yang penuh dengan pohon palem selama satu malam. Sang dokter hewan tersebut kemudian secara terpaksa harus bisa beradaptasi di lingkungan pedesaan yang ada meskipun harus terjadi secara tiba – tiba.

Dan siapa sangka jika kemudian dia akan bertemu dengan seorang teman masa kecilnya hingga menjadikan sebuah bibit – bibit cinta baru tumbuh di hati kedua pemain utama tersebut Ketika mereka telah dewasa. Drama ini dikabarkan akan menjadi proyek comeback dari Jang Geun Suk setelah dirinya menyelesaikan wajib militer sejak Juni tahun lalu. Dan merupakan comeback Sooyoung setelah dirinya hanya tampil sebagai salah satu pemain dalam proyek kecil di drama berjudul ‘Run On’.

Dikarenakan oleh drama ‘Accidental Country Dairy’ yang sudah dipastikan gagal tayang. Maka aktor Tampan Jang Geun Suk dan member Girls Generation Bernama Sooyoung saat ini tengah menimbang – nimbang untuk bergabung ke dalam proyek drama atau film lainnya. Netizen akhirnya juga menyoroti hubungan pembatalan penayangan drama tersebut. Dengan masalah yang dimiliki oleh Sooyoung pada beberapa produksi yang mencatut Namanya sebelumnya. Diketahui bahwa salah satu drama yang ia bintangi berjudul ‘Married an Anti Fan’. Bahkan sampai harus menunggu beberapa tahun baru bisa rilis di layar kaca. Banyak pula netizen yang kecewa dan sedih Ketika mereka mendengar berita yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected