Drama Terbaru Han So Hee dan Song Kang
Drama Terbaru Han So Hee dan Song Kang

Drama Korea Terbaru Han So Hee dan Song Kang yang Paling Ditunggu

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on pinterest
Share on email
instagram @jtbcdrama

Baru-baru ini di JTBC merilis teaser drama terbarunya yang dibintangi oleh Han So Hee. Seperti yang kita tahu Han So Hee tahun lalu sukses berperan dalam drama The World Of The Married Couple. Yang mana membuat namanya menjadi populer seperti sekarang. Dikenal sebagai pelakor di drama sebelumnya dan kini Han So Hee memerankan karakter yang berbeda di drama ini. Kali ini Han So Hee memiliki kesempatan untuk beradu akting dengan Song Kang. Pecinta drama korea kembali di buat penasaran dengan drama yang satu ini. Drama ini berjudul Neverthless yang mengadaptasi cerita webtoon dengan judul yang sama.

Dalam teaser drama terbarunya, chemistry antara Han So Hee dan Song Kang sangat bagus dan tampak nyata. Hal ini membuat para pecinta drama korea kembali dibuat jantungan dengan beberapa adegan romantis di teaser yang mereka lakukan. Banyak komentar yang mengatakan bahwa mereka berdua memang cocok untuk dijadikan pasangan sungguhan. Drama baru JTBC ini direncanakan akan tayang di bulan Juni ini. Drama yang memiliki judul Neverthless ini menceritakan kisah romantisa tentang seorang perempuan bernama Yoo Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee.

Alur Cerita Drama Korea Neverthless

Yoo Na Bi merupakan seorang perempuan yang sudah tidak percaya akan cinta karena kemungkinan dia memiliki suatu masalah dalam kehidupan percintaannya namun ia masih ingin pacaran. Di sisi lain, Song kang berperan sebagai Park Jae Uhn, merupakan seorang pria yang tidak ingin pacaran namun sedang mencari teman kencan. Dalam cerita ini, Park Jae Uhn nampak sedang mempermainkan perasaan Yoo Na Bi dan membuat hati Yoo Na Bi berdebar.

Park Jae Uhn adalah sosok pria yang rupanya hanya ingin memanfaatkan perasaan perempuan saja tanpa membuat suatu komitmen. Yoo Na Bi mendapat banyak peringatan dari orang lain tentang Park Jae Uhn, rupanya perasaan Yoo Na Bi berlawanan dengan perasaan Park Jae Uhn padanya. Park Jae Uhn mengira bahwa Yoo Na Bi juga ikut menikmati hubungan tanpa status yang mereka jalin. Namun ternyata tidak, Yoo Na Bi merasa telah dipermainkan oleh Park Jae Uhn. Yoo Na bi pun memperingatkan Park Jae Uhn agar berhenti main-main dengan dirinya lagi.

Drama Korea ini direncanakan akan tayang perdana di tanggal 19 Juni 2021 pukul 23.00 waktu Korea dan disiarkan melalui JTBC. Drama korea ini menambah daftar panjang list drama yang harus ditonton tahun ini. Dibintangi oleh aktris dan aktor yang sedang naik daun membuat drama Korea ini menjadi drama yang paling ditunggu penayangannya. Menurut kabar, drama Neverthless hanya akan memiliki 10 episode dan akan ditayangkan satu kali dalam seminggu yaitu di hari Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang wajib ditandai *

More Updates

Stay Connected